Usai El Rumi, Jefri Nichol Ingin Tantang Al Ghazali untuk Adu Tinju

| 17 Nov 2023 13:20
Usai El Rumi, Jefri Nichol Ingin Tantang Al Ghazali untuk Adu Tinju
Jefri Nichol (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Belum usai tanding tinju melawan El Rumi, Jefri Nichol sudah ingin menantang kakak dari El, yakni Al Ghazali untuk tanding tinju. Menurut Jefri, Al merupakan sosok lawan yang menarik.

"Iya (lawan Al menarik)," kata Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, pada Kamis (16/11/2023).

Bukan tanpa alasan, Jefri ingin melawan Al karena sebelumnya anak Maia Estianty itu sudah sempat mengatakan ingin melawan dirinya. Jefri juga semakin tertarik mengingat yang mungkin akan ia lawan adalah kakak beradik, yakni Al dan El.

"Kayaknya dia pernah ngomong di vlog-nya Tissa Biani atau siapa gitu, pas habis lihat El lawan Wilson gitu, dia (Al) ditanyain lawan Nichol mau nggak, mau kata dia. Jadi lawan abangnya habis ini," jelasnya.

Namun, bintang film Dear Nathan itu menegaskan bahwa ia hanya ingin melawan Al dan El, tidak dengan adik ketiga mereka, yakni Dul Jaelani. Ini lantaran Jefri sudah berteman dengan Dul, sehingga merasa tidak enak jika adu tinju dengan teman sendiri.

"Tapi kalau Dul nggak sorry. Kalau Dul asyik orangnya, karena sama abangnya kenal gitu-gitu saja, kalau yang kayak sama teman (Dul) malah nggak enak gitu," tuturnya.

Kemudian Jefri menjelaskan bahwa tertarik melawan Al hanya karena ia adalah karena ia adalah kakak dari El saja. Meski demikian, ia tidak memaksakan adu tinju dengan Al jika tidak disetujui.

"Menarik karena dia (Al) abangnya (El) saja sih. Kalau dia nggak tertarik, ya sudah nggak apa-apa," pungkas Jefri Nichol.

Sementara itu, Jefri Nichol sendiri akan adu tinju dengan El Rumi di Superstar Knockout yang digelar di Mahaka Square pada hari ini, Jumat (17/11/2023). Selain mereka sebagai partai utama, acara ini juga akan menandingkan Adhisty Zara melawan Lula Lahfah, Naufal Samudera melawan Aqsa Aswar, dan beberapa petinju profesional.

Rekomendasi