Travis Kelce Puji Lagu di Album Baru Taylor Swift yang Akan Rilis April 2024

| 07 Feb 2024 11:00
Travis Kelce Puji Lagu di Album Baru Taylor Swift yang Akan Rilis April 2024
Travis Kelce (Instagram/killatrav)

ERA.id - Travis Kelce memuji lagu-lagu di album baru Taylor Swift yang akan rilis pada 19 April 2024 mendatang, The Torture Poets Department. Ia mengaku sudah mendengarkan beberapa lagu dari album tersebut.

“Saya sudah mendengar beberapa lagunya. Dan itu sangat sulit dipercaya,” kata Travis Kelce dengan semangat saat wawancaranya jelang Super Bowl, dilansir dari People, pada Rabu (7/2/2024). 

Travis Kelce kemudian mengatakan bahwa ia tak sabar menantikan album baru Taylor Swift tersebut dirilis ke publik. Menurutnya sang kekasih akan mengguncang dunia dengan merilis album tersebut.

“Saya tak sabar menunggu dia mengguncang dunia ketika akhirnya dirilis,” tuturnya. 

Ketika ditanya lebih lanjut tentang album baru Taylor Swift tersebut, Travis Kelce mengatakan ia tak bisa berbicara lebih lanjut. Ia melakukan gerakan tutup mulut dan menyerahkan semuanya kepada sang kekasih.

“Saya tidak bisa memberikan ke kalian apa pun. Saya menyerahkan semuanya kepadanya,” pungkas Travis Kelce.

Sementara itu, Taylor Swift mengumumkan akan merilis album baru bertajuk The Tortured Poets Department di Grammy Awards 2024. Album ke-11 Taylor Swift tu terdiri dari 17 lagu, yang dibagi menjadi empat bagian yakni Side A, Side B, Side C, dan Side D.

Rekomendasi