Mulai Spill Gosip Perceraian, Ria Ricis Bagi Jadwal Asuh Anak: Belajar Mengambil Keputusan Sendiri

| 20 Nov 2023 14:55
Mulai Spill Gosip Perceraian, Ria Ricis Bagi Jadwal Asuh Anak: Belajar Mengambil Keputusan Sendiri
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram/@teukuryantr)

ERA.id - Keretakan isu perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi perbincangan publik. Sebab, keduanya sudah jarang membagikan momen kebersamaan. Bahkan, ibu anak satu ini sudah membagi jadwal asuh anaknya, Cut Raifa Aramoana dengan Teuku Ryan. 

Dalam vlog itu, adik Oki Setiana Dewi dan Teuku Ryan sama-sama memiliki jadwal asuh anak masing-masing selama empat hari. Ia menjelaskan Moana akan bersamanya selama 4 hari. Lalu, 4 hari lainnya dengan pria berusia 29 tahun ini. 

"Moana lagi libur tapi nanti dibagi gitu jadwalnya guys, empat hari ikut ibunya, empat hari ikut bapaknya," kata Ria Ricis, dikutip dari akun TikTok @ur.circles.

Moana akan bergilir di rumah ayah atau ibunya selama empat hari. Pembagian jadwal itu sengaja dilakukan supaya adil untuk membagi asuh Moana.

Ria Ricis (Foto: TikTok/@ur.circles)
Ria Ricis (Foto: TikTok/@ur.circles)

"Empat hari lagi, empat hari lagi, gitu-gitulah, harus adil. Iya nggak Moana?" tuturnya.

YouTuber berusia 28 tahun ini mengatakan aturan dibuat karena Moana tak bisa memilih tinggal bersama dengan dirinya atau Teuku Ryan.

"Kan Moana belum bisa bicara, belum bisa milih dan ngomong nih. Entar kalau udah bisa milih, udah bisa ngomong, udah enak," katanya.

Maka dari itu, Ria Ricis berharap agar Moana bisa mengambil keputusan untuk kedepannya.

"Tentukan pilihan Moana, belajar biar bisa mengambil keputusan sendiri, good job," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga jika Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah resmi bercerai.

"Emang sudah pisah kok dibagi-bagi jadwalnya," tulis akun @umi_*****41

"Ya ampun belum pada ngerti mungkin yaa maaf itu artinya sudah pisah tapi tertutup tidak dipublik," komentar akun @kingz*****

"Dari kata-kata apa Ricis sudah pisah Moana disuruh pilih keputusan." kata akun @heni_****

Sebelumnya, Teuku Ryan akhirnya buka suara soal dirinya diisukan bercerai dengan Ria Ricis. Bintang film Perjalanan Pembuktian Cinta ini mengaku tidak suka jika ada yang menyinggung isu keretakan rumah tangganya. Ia menegaskan tidak bercerai dengan Ria Ricis.

Teuku Ryan juga tak ambil pusing dengan komentar negatif netizen. Namun, Teuku Ryan tidak terima jika Ria Ricis dan anaknya, Moana jadi sasaran netizen. Teuku Ryan enggan untuk membaca komentar negatif dari netizen.

Rekomendasi