Adele Diduga Sudah Menikah Lagi dengan Rich Paul

| 22 Nov 2023 07:55
Adele Diduga Sudah Menikah Lagi dengan Rich Paul
Adele dan Rich Paul (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi ternama Adele. Pelantun lagu "Easy On Me" ini diduga sudah menikah dengan kekasihnya, Rich Paul.

Dugaan ini muncul setelah Adele menghadiri pertunjukkan sahabatnya yang juga komedian asal Inggris, Alan Carr. Seorang sumber yang juga penonton di pertunjukkan privat tersebut mengatakan bahwa Adele duduk di area depan.

Pada satu momen, Alan Carr bertanya kepada penonton apakah mereka ada yang baru menikah. Adele kemudian tak segan mengangkat tangannya dan merespons pertanyaan tersebut.

"Saya berada di acara komedi Alan Carr di LA malam ini dan Adele berada di antara penontonnya. Alan bertanya kepada penonton apakah ada yang menikah baru-baru ini dan Adele berteriak 'ya'. Itu sangat lucu," ucap sumber dilansir dari Page Six.

Sumber lainnya yang juga menghadiri pertunjukkan itu mengatakan bahwa Adele datang bersama temannya. Pertunjukkan komedi itu digelar secara intim dan hanya mengundang sekitar 75 tamu.

Adele dan Rich Paul sendiri sebelumnya memang sudah terseret rumor menikah secara tertutup. Hal ini mencuat ketika konser di Las Vegas September 2023 lalu, Adele menolak lamaran seorang fans dengan alasan suaminya sedang menontonnya saat itu.

"Kamu tidak bisa menikah denganku. Aku jujur, sayangku, dan suamiku ada di sini malam ini. Saya bersama Rich," kata Adele kala itu.

Tags : Adele Rich Paul
Rekomendasi