Lama Bungkam, Adele Akhirnya Blak-blakan Bahas Kekasih Barunya: Kami Bahagia

| 08 Oct 2021 18:10
Lama Bungkam, Adele Akhirnya Blak-blakan Bahas Kekasih Barunya: Kami Bahagia
Adele dan Rich Paul (Foto: IG @adele)

ERA.id - Belakangan penyanyi ternama Adele menjadi sorotan usai mengumumkan akan merilis lagu terbarunya setelah vakum selama 6 tahun. Menjelang perilisan lagunya, Adele pun kembali aktif di dunia hiburan, seperti terbaru melakukan wawancara dengan majalah Vogue.

Pada wawancara itu, Adele membahas banyak hal, termasuk membahas soal kekasih barunya, Rich Paul. Jika sebelumnya lama bungkam, kali ini Adele membeberkan awal hubungan dan perasaannya saat ini berpacaran dengan Rich Paul.

Adele mengungkapkan bahwa dirinya sudah berpacaran dengan Rich sejak awal tahun 2021 lalu. Ia mengaku sangat bahagia dan sangat suka berada di sisi kekasihnya.

"Ya, kamu bersama. Kami sangat bahagia, aku suka berada di sekitarnya. Aku hanya suka itu," ujar Adele, dilansir dari Buzzfeed, pada Jumat (8/10/2021).

Tak hanya itu, Adele pun menjelaskan bagaimana bahagianya ia selama berkencan dengan Rich Paul. Meski demikian, Adele mengaku tidak suka dilihat oleh publik saat berkencan, karena takut pasangannya tidak menyukai hal itu.

"Aku tidak merasa cemas ataupun gugup. Itu sangat berlawanan. Itu liar," ucap Adele mengungkap perasaannya.

"Normalnya, aku takut akan berada di publik karena itu sangat memojokkan, sangat memojokkan. Aku sudah berkencan sebelum Rich, tetapi mereka membenci itu. Mereka akan merasa stres berada di luar atau terlihat bersamaku, yang jadi aku harus menjaga semuanya," lanjut Adele.

Sementara itu, Adele baru saja bercerai dengan suaminya Simone Konecki, setelah menjalin pernikahan selama 5 tahun. Dari pernikahannya itu, Adele memiliki seornag putra.

Adele sendiri kini disibukkan dengan persiapan perilisan lagu terbarunya berjudul "Easy On Me" yang dijadwalkan pada 15 Oktober 2021 mendatang. Ia juga menyiapkan album terbarunya yang bertajuk 30.

Rekomendasi