Tepis Rumor Putus, Adele Buka Suara Soal Hubungannya dengan Rich Paul

| 02 Feb 2022 18:30
Tepis Rumor Putus, Adele Buka Suara Soal Hubungannya dengan Rich Paul
Adele (Instagram)

ERA.id - Adele tampaknya tidak bisa tinggal diam mengetahui adanya rumor dirinya putus dengan sang kekasih Rich Paul. Melalui unggahan Instagramnya, Adele menyampaikan pesan yang seolah menegaskan bahwa hingga saat ini hubungannya dengan Rich baik-baik saja.

Selain mengenai hubungannya dengan Rich, Adele juga menegaskan bahwa ia akan tampil di BRIT Awards 2022. Sebelumnya, Adele dikabarkan tidak jadi tampil di acara tersebut oleh tabloid Inggris dan menyebut bahwa batalnya penampilan Adele merugikan penyelenggara.

"Hiya, aku sangat senang untuk mengumumkan bahwa aku akan tampil di Brits minggu depan! Aku sangat menantikan itu, dan Rich mengirimkan cintanya," tulis Adele, di Instagramnya, pada Selasa (1/2/2022).

Sebagai informasi, rumor putusnya hubungan Adele dan Rich Paul berawal dari pemberitaan sebuah media, yang menyebut ia batal tampil di BRIT Awards dan memiliki masalah dengan kekasihnya. Rumor ini pun semakin ramai dibicarakan di media sosial belakangan ini.

Sementara itu, Adele dan Rich Paul mengungkap hubungan mereka ke publik pada September 2021 lalu. Saat tampil di program Oprah Winfrey, Adele sempat membagikan kisah cintanya dengan Paul dan memuji kekasihnya itu.

Tags : Adele Rich Paul
Rekomendasi