Ramal Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, Peramal Kondang: Mereka Sering Cekcok, Bertahan Demi Anak

| 22 Nov 2023 08:30
Ramal Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, Peramal Kondang: Mereka Sering Cekcok, Bertahan Demi Anak
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Foto: Instagram/@teukuryantr)

ERA.id - Peramal kondang Titisan Nyai Ratu Kidul atau Nyai Kidul meramal keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Nyai Kidul melihat keduanya sering cekcok dan bertahan demi anak, Cut Raifa Aramoana alias Moana.

Nyai Kidul meramal jika pernikahan perempuan berusia 28 tahun  ini dan Teuku Ryan sedang tidak baik. Namun, ia berharap agar pasangan yang menikah pada 12 November 2021 ini harmonis dan tidak bercerai.

"Saya melihat sesuatu yang kurang baik dalam hubungan RT mereka ini, tapi semoga apa yang saya liat salah dan saya berharap RT mereka baik-baik aja kedepannya, jangan cerai," tulis Nyai Kidul, dikutip dari akun Instagram @titisannyairatukidul__.

Lebih lanjut, Nyai Kidul merasa Ria Ricis dan pria berusia 29 tahun ini kerap cekcok karena berbeda pendapat hingga penghasilan. Namun, Nyai Kidul berharap agar percekcokan itu bisa diperbaiki supaya menjadi lebih baik.

"Saya melihat mereka ini sering cekcok, sering berbeda pendapat, berbeda keinginan dan berbeda penghasilan,tapi semoga masih bisa di perbaiki," katanya.

Ramalan Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Ramalan Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

"Yuk kita doain semoga RT mereka jangan sampai berakhir, kasian si cantik, si lucu, si imut gemesin Moana," lanjutnya. 

Nyai Kidul mengatakan pernikahan adik Oki Setiana Dewi dan Teuku Ryan sebenarnya sudah tidak bahagia. Namun, keduanya memilih bertahan demi masa depan Moana.

"Sebenarnya sih RT kalau sudah nggak bahagia tetep bertahan hanya karna kasian anak juga nggak baik sih," ungkapnya.

"Karena banyak pasien saya yang nggak mau nikah gara-gara sering melihat ortunya sering berantem, takut kaya gitu," lanjutnya.

Maka dari itu, Nyai Kidul berharap agar bahtera rumah tangga sang YouTuber dan Teuku Ryan baik-baik saja.

"Tapi semoga RT Bu cantik yang 1 ini baik-baik aja, walaupun yang saya baca menjurus kurang baik. Namanya juga ramalan bisa aja salah." tambahnya.

Keretakan isu perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi perbincangan publik. Sebab, keduanya sudah jarang membagikan momen kebersamaan. Bahkan, ibu anak satu ini sudah membagi jadwal asuh anaknya dengan Teuku Ryan.

Teuku Ryan akhirnya buka suara soal dirinya diisukan bercerai dengan Ria Ricis. Bintang film Perjalanan Pembuktian Cinta ini mengaku tidak suka jika ada yang menyinggung isu keretakan rumah tangganya. Ia menegaskan tidak bercerai dengan Ria Ricis.

Teuku Ryan juga tak ambil pusing dengan komentar negatif netizen. Namun, Teuku Ryan tidak terima jika Ria Ricis dan anaknya jadi sasaran netizen. Teuku Ryan enggan untuk membaca komentar negatif dari netizen.

Rekomendasi