Ben Kasyafani Diduga Ikut Aliran Sesat, Marshanda Takut Jadi Sulit Bertemu Anak

| 23 Nov 2023 17:20
Ben Kasyafani Diduga Ikut Aliran Sesat, Marshanda Takut Jadi Sulit Bertemu Anak
Marshanda (Instagram/marshanda99)

ERA.id - Marshanda mengungkapkan rasa khawatir kesulitan bertemu dengan anaknya, Sienna. Kekhawatirannya ini berkaitan dengan Sienna yang saat ini diasuh mantan suaminya, Ben Kasyafani, yang belum lama ini diduga ikut LDII yang dituding aliran sesat.

Kekhawatiran tersebut disampaikan oleh Marshanda lewat Instagram pribadinya. Ia juga membahas tentang kemungkinan untuk buka suara terkait pengalamannya pernah berumah tangga dengan Ben Kasyafani.

Aku benar-benar butuh dukungan kalian, orang baik. Jika aku adalah saksi dan bagian dari fakta yang sebetulnya sudah terjadi sejak dulu. Apa aku harus bungkam? Atau buka suara?” tulis Marshanda.

“Mungkin aku akan cerita pengalaman versi aku terkait semua ini?” tambahnya.

Meski demikian, Marshanda memilih untuk menahan berbicara tentang dugaan yang menimpa Ben Kasyafani tersebut. Ini lantaran menurutnya hal tersebut sangat sensitif.

Marshanda lebih memilih meminta dukungan untuk dirinya kepada publik. Ia juga berharap agar tidak dibatasi pertemuannya dengan Sienna setelah dugaan tentang Ben mencuat.

Mohon doanya untuk keamanan dan keselamatanku. Mohon doanya juga agar kedekatanku dan Sienna tidak dibatasi oleh karena ini,” pungkasnya.

Namun, setelah mencuri perhatian, Marshanda tampak menghapus unggahannya yang membahas tentang Ben Kasyafani tersebut. Ia kemudian mengunggah foto dengan keterangan mengajak perdamaian dan saling menyayangi.

“Mari mencintai satu sama lain. Mari saling mengerti, mari menerima perbedaan di antara kita. Mari hidup dengan damai,” ucap Marshanda.

Rekomendasi