Diterpa Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Mendadak Minta Konten Eksklusif Tak Dibocorkan

| 23 Nov 2023 18:15
Diterpa Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Mendadak Minta Konten Eksklusif Tak Dibocorkan
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram/@teukuryantr)

ERA.id - Ria Ricis kini mendadak minta konten eksklusif tak dibocorkan usai diterpa isu keretakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Ia memberikan pesan ini kepada para penggemar maupun pengikutnya dimedia sosial.

Melalui Instagram stories-nya, Ria Ricis membagikan foto dirinya berada di luar ruangan. Lalu, sang YouTuber berpesan agar konten eksklusifnya tidak dibocorkan.

Ria Ricis (Foto: Instagram stories/@riaricis1798)
Ria Ricis (Foto: Instagram stories/@riaricis1798)

"Tolong dong yang gabung eksklusif jangan dibocor-bocorin," tulisnya, dikutip dari Instagram stories @riaricis1798.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru menghujat adik Oki Setiana Dewi ini karena meminta netizen untuk tidak menyebarkan konten eksklusif miliknya.

"Bodo amat nggak peduli, nggak ada prestasi jugak wkwkwk," komentar akun @afisa****

"Repot amat Icis kalau ndak mau ditau semua orang ya jangan buat status, jangan buat story, jangan pakai sosmed," tulis akun @ochayu****

"Lagian eksklusif tuh untuk apa sih, pasti bakal dicepuin juga." kata akun @rlax***

Keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi perbincangan publik. Perempuan berusia 28 tahun ini terlihat absen di acara wisuda S2 Teuku Ryan yang berlangsung belum lama ini.

Teuku Ryan berhasil menyelesaikan pendidikan menyelesaikan pendidikan S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta untuk jurusan Manajemen Bisnis.

Selain itu, Ria Ricis secara terang-terangan mengatakan dirinya dan pria berusia 29 tahun ini sepakat untuk bergantian menjaga Moana di tengah kesibukkannya masing-masing.

Selain itu. Ria Ricis mengumumkan akan menjual rumah yang dibelinya sebelum menikah. Tetapi, ia tidak menjelaskan alasannya secara pasti, dan terperinci.

Rekomendasi