Dikabarkan Segera Menikah Desember 2023 di Bali, Rumah BCL dan Tiko Aryawardhana Rupanya Berdekatan

| 27 Nov 2023 12:02
Dikabarkan Segera Menikah Desember 2023 di Bali, Rumah BCL dan Tiko Aryawardhana Rupanya Berdekatan
BCL dan Tiko Aryawardhana (Foto: Instagram/@bclsinclair)

ERA.id - Kabar penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Pradipta Aryawardhana segera menikah pada Desember 2023 di Bali menjadi perbincangan publik. Bahkan, BCL dan sang calon suami tetangga yang masih tinggal satu lingkup RT.

Hal ini terungkap dari Ketua RT tempat tinggal mantan istri mendiang Ashraf Sinclair dan Tiko, Mahmud. Ketua RT mengungkapkan jika rumah BCL dan Tiko bersebelahan.

"Iya InsyaAllah (tetanggaan sebelahan) satu RT," ujar Mahmud, Ketua RT BCL dilansir dari kanal YouTube Was Was.

Mahmud mengungkapkan Tiko Wardhana, calon suami BCL adalah salah satu warganya. Tetapi, Tiko tidak tinggal di lingkungannya. Keduanya masih sama-sama tinggal di Pejaten Barat, namun berbeda RW dengan bintang film Habibie&Ainun. Rumah BCL dan Tiko Wardhana yang bersebelahan merupakan rumah tinggal orangtua Tiko.

"Calonnya itu kebetulan warga kita tapi berdomisili bukan di sini. Jadi, tetap warga Pejaten Barat tapi bukan di RW 8," imbuhnya. 

"Rumah orangtuanya (Tiko) antara nomor 9 atau 10," lanjutnya.

Sayangnya, Mahmud tak memberitahu kapan tanggal pernikahan BCL dan Tiko yang diselenggarakan di Bali. 

"Kalau untuk rencana menikah kita kurang tahu, beliau cuma minta surat pengantar persyaratan menikah. Untuk pengantar menikah di KUA Bali. Kalau tanggalnya kurang tahu," bebernya.

Mahmud mengungkapkan pelantun lagu "Kecewa" dan Tiko sudah mengajukan pengantar pernikahan yang ditujukan untuk KUA Pasar Minggu pada 15 November lalu. Dalam surat pengantar pernikahan itu, perempuan berusia 40 tahun dan Tiko meminta agar pernikahan berlangsung di KUA Bali.

Sayangnya, Mahmud tak memberitahu kapan tanggal pernikahan BCL dan Tiko yang diselenggarakan di Bali. Kala itu, surat pengantar pernikahan diwakilkan oleh saudara BCL maupun Tiko. Pihak saudara mereka menyerahkan beberapa berkas agar dibuatkan surat rekomendasi numpang nikah di Bali.

Mahmud mengatakan Tiko sosok pria sederhana dan masih tinggal bersama orang tuanya. Ia merasa kedekatan janda anak satu ini dan Tiko masih wajar, karena keduanya sama-sama belum memiliki pasangan.

Kabar ini berawal dari Asep Ahmad Umar, Lurah Pejaten Barat, Jakarta Selatan membenarkan rencana Bunga Citra Lestari yang akan segera menikah.

Asep tak menjelaskan secara rinci mengenai kapan dan lokasi BCL menggelar pernikahan tersebut. Namun, KUA Pasar Minggu mengungkap BCL dan Tiko akan menikah di Bali.

Sebelumnya, kedekatan penyanyi berusia 40 tahun dan Tiko sempat menjadi perbincangan publik. Ia hadir saat perayaan acara ulang tahun BCL pada 22 Maret 2023. Melalui Instagram pribadinya, BCL membagikan foto bersama sang anak, Noah dan keluarga besarnya.

Kemudian di tengah foto orang tua dan keluarga besar, terlihat ada Tiko Aryawardhana yang bergabung dalam foto tersebut. Netizen banyak yang gagal fokus dengan kedekatan BCL dan Tiko. Sehingga banyak netizen menduga Tiko sudah mengisi ruang hati BCL setelah ditinggal selamanya oleh Ashraf Sinclair. 

Rekomendasi