Profil Tiko Aryawardhana, Duda yang Segera Menikahi BCL

| 27 Nov 2023 14:00
Profil Tiko Aryawardhana, Duda yang Segera Menikahi BCL
BCL dan Tiko Aryawardhana (Instagram @bclsinclair)

ERA.id - Profil Tiko Aryawardhana diburu netizen. Dia adalah pria yang disebut akan menikahi Bunga Citra Lestari (BCL) pada awal Aesember nanti. Mereka sudah beberapa kali terlihat bersama, salah satunya saat perayaan ulang tahun ke-40 BCL.

Dalam acara tersebut, BCL sering terlihat bersama dengan Tiko. Sebelum momen meniup lilin BCL bahkan menggandeng tangan Tiko.

Mengenal Profil Tiko Aryawardhana

Anda mungkin masih sangat asing dengan sosok Tiko. Itu wajar sebab dia bukan berasal dari industri hiburan. Untuk mengenal lebih lengkap, simak uraian berikut yang dirangkum Era dari berbagai sumber.

1. Seorang duda

BCL telah berstatus janda sejak suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal pada 2020. Pernikahan BCL dan Ashraf dikaruniai satu orang anak.

Sekarang, calon suami dari BCL juga merupakan orang yang pernah menikah. Berdasarkan media sosial pribadi Tiko, dia berstatus sebagai duda.

Mantan istri Tiko adalah Arina Winarto. Dikabarkan, dari pernikahan tersebut keduanya memiliki tiga orang anak. Keduanya diduga bercerai pada akhir 2021.

2. Pegawai bank

Tiko bukanlah pekerja seni ataupun orang yang berkecimpung di industri hiburan. Penelusuran LinkedIn menunjukkan bahwa Tiko bekerja di wealth management. Dia berprofesi sebagai ahli pemasaran dan penjualan produk bank tertentu.

Sebenarnya, Tiko tidak benar-benar tidak bersentuhan dengan dunia BLC. Bekerja untuk bank adalah pekerjaan tetap Tiko, tapi kabarnya dia juga punya bisnis di bidang musik. Hal tersebut cukup menggambarkan bahwa Tiko adalah penyuka musik. 

Selain itu, Tiko juga diketahui penyuka olahraga. Hal tersebut berdasarkan bio di akun Instagramnya, @tikotiki. Bersepeda adalah salah satu olahraga yang dia senangi.

3. Dari kampus yang sama

Penelusuran menghasilkan informasi bahwa Tiko adalah lulusan Universitas Trisakti Jakarta jurusan Ekonomi. Untuk diketahui, BCL juga dahulu kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, tepatnya di jurusan Manajemen.

4. Kabar Kedekatan dengan BCL

Bunga Citra Lestari menjadi janda sejak tahun 2020. Setelah beberapa waktu, dia dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, salah satunya Tiko Aryawardhana.

Masyarakat semakin menyoroti hubungan asmara BCL-Tiko saat keduanya sering menunjukkan kedekatan dalam acara ulang tahun BCL pada Maret 2023. Namun, tampaknya kedekatan mereka sudah dimulai sejak BCL dan Tiko berlibur bersama teman-temannya di Universal Studio Hollywood pada November 2022.

BCL di perayaan ulang tahun ke-40 (Instagram @bclsinclair)

Kedekatan Tiko Aryawardhana dengan Bunga Citra Lestari

  • Liburan Bersama di Amerika Serikat

BCL dan Tiko dikabarkan liburan bersama di Amerika Serikat. Mereka berlibur bersama teman-temannya. Dari liburan tersebut, BCL diketahui membagikan sejumlah foto di akun Instagramnya, salah satunya menampilkan Tiko.

  • Perayaan ulang tahun

Perayaan ulang tahun ke-40 BCL bisa dibilang menjadi momen pengenalan resmi Tiko oleh BCL kepada publik. Dari sejumlah unggahan teman-teman BCL, BCL dan Tiko tampak dekat selama acara tersebut. Salah satu momen yang tertangkap adalah BCL menggandeng tangan Tiko sebelum meniup lilin ulang tahun dan menyanyikan lagu ulang tahun.

  • BCL akan menikah

Kabar rencana pernikahan BCL telah dikonfirmasi oleh Lurah Pejaten Barat, Asep Ahmad Umar. Pejaten Barat adalah tempat tinggal penyanyi cantik yang tampak selalu muda itu.

Asep mengungkapkan, Bunga Citra Lestari sudah melengkapi berkasnya dari kelurahan untuk pernikahan yang akan dilakukan dengan Tiko Aryawardhana.

“Betul. BCL akan menikah,” kata Asep, Sabtu (25/11/2023), seperti dilansir Kompas.

Itulah berbagai informasi mengenai profil Tiko Aryawardhana. Untuk mendapatkan info menarik lainnya, ikuti terus berita terbaru Era.id.

Rekomendasi