Keluarga Ustaz Jeffry Al-Buchori Tak Hadir Acara Pernikahan Adiba Khanza dan Egy, Ada Apa?

| 29 Nov 2023 19:32
Keluarga Ustaz Jeffry Al-Buchori Tak Hadir Acara Pernikahan Adiba Khanza dan Egy, Ada Apa?
Adiba, Umi Pipik dan Abidzar (Foto: Instagram/@abidzar73)

ERA.id - Putri sulung mendiang Ustaz Jeffry Al-Buchori (Uje) dan Umi Pipik, Adiba Khanza akan segera menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri pada 10 Desember 2023 mendatang di kawasan Jakarta Selatan. 

Adik mendiang Uje, Fajar Sidik mengatakan jika pihak dari keluarga almarhum Uje hanya diwakili oleh Fajar Sidik. Rupanya, keluarga mendiang segera menggelar acara Maulid Akbar.

"Memang yang diminta itu ustaz Aswan ya hasil dari obrolan Umi. Kebetulan kami juga punya acara tanggal 10 ada Maulid Akbar dan ini sudah direncanakan beberapa bulan lalu dan kebetulan hari dan tanggalnya sama, makanya kami berbagi tugas," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Star Story.

Menggantikan posisi Uje, Fajar Sidik akan menjadi saksi dalam acara akad nikah Adiba Khanza dan Egy.

"Jadi Umi (Umi Tatu, nenek Adiba Khanza), Ustaz Aswan posisinya di acara Maulid, Insya Allah saya akan mewakili keluarga menyaksikan pernikahan," ucapnya.

Ketika disinggung soal polemik wali nikah Adiba, Fajar Sidik mengatakan sempat terjadi misskomunikasi di antara keluarga mendiang Uje dengan keluarga inti Umi Pipik. 

"Sebetulnya bukan polemik maksudnya miss komunikasi tapi ini kembali lagi ini sudah tidak ada masalah tidak ada missed lagi di antara kita. Di arahkan ke keluarga untuk menjadi salah satu saksi dari pernikahan Adiba," katanya.

Selain itu, adik Adiba, Abidzar Al-Ghifari juga datang ke rumah untuk keluarga mendiang Uje untuk memberikan informasi bahwa kakaknya segera melangsungkan pernikahan.

"Abidzar juga yang kesini beberapa hari lalu, nanti ada informasi positif dari keluarga ke Umi Pipik, saya sampaikan. Alhamdulillah doanya dan selalu mendoakan cintanya kepada keluarga almarhum Uje." bebernya.

Diketahui, Adiba Khanza dan Egy Maulana sudah menjalin hubungan sejak lama. Rencana pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana dipercepat dari jadwal karena kesibukan sang pesepaknola yang akan mempersiapkan liga di Slovakia tahun depan. Pemilihan tanggal 10 ini diketahui merupakan hasil 'rembukan' antara keluarga Egy Maulana dan keluarga inti dari Adiba Khanza.

Rekomendasi