Terharu Melihat Adiba Khanza dan Egy Maulana Menikah Abidzar Al Ghifari Menangis

| 11 Dec 2023 15:20
Terharu Melihat Adiba Khanza dan Egy Maulana Menikah Abidzar Al Ghifari Menangis
Abidzar Al Ghifari (Instagram/abidzar73)

ERA.id - Abidzar Al Ghifari tak kuasa menahan tangisnya di pernikahan sang kakak, Adiba Khanza dengan Egy Maulana. Seperti diketahui, Adiba dan Egy resmi menikah pada Minggu (10/12/2023).

Pada pernikahan tersebut, Abidzar berperan sebagai wali nikah Adiba, menggantikan mendiang ayah mereka, Ustaz Jefri Al Buchori. Ketika prosesi ijab kabul, Abidzar tampil dengan serius dan terlihat lega usai Egy dan Adiba dinyatakan sah menjadi suami istri.

Namun, usai proses akad nikah tersebut, Abidzar tampak terharu hingga menangis. Ia tampak bersandar di kursinya dan sudah melepaskan peci dengan air mata berlinang.

Abidzar melihat ke arah kakaknya yang memasuki pelaminan usai sah menikah. Meskipun sambil menangis, ia juga tampak memberikan senyuman tipis bahagia dan sempat menghapus air matanya.

Momen Abidzar Al Ghifari seusai menyelesaikan tugasnya sebagai wali nikah sang kakak ini sontak mencuri perhatian publik. Banyak yang ikut merasa terharu melihat Abidzar bereaksi demikian di pernikahan Adiba dan Egy.

"Sumpah terharunya sampai sini apalagi yg ngalamin langsung di sana. Semoga samawa," ucap netizen di akun @lambegosiip.

"Dia sedih karena pasti terharu tapi bahagia juga. Di satu sisi menikahkan kakaknya, di satu sisi dia juga pasti merindukan kehadiran abinya di sana," kata yang lain.

"Ikut terharu melihatnya, tatapan mata Abidzar ke Adiba lembut bgt," sambung yang lainnya.

Rekomendasi