Song Kang Ungkap Sweet Home 2 Jadi Proyek Drama Terakhir Sebelum Wajib Militer

| 01 Dec 2023 14:50
Song Kang Ungkap Sweet Home 2 Jadi Proyek Drama Terakhir Sebelum Wajib Militer
Song Kang (Instagram/songkang_b)

ERA.id - Aktor Korea Selatan, Song Kang mengonfirmasi bahwa ia akan mendaftar tugas wajib militer. Sweet Home Season 2 akan menjadi proyek drama terakhirnya sebelum menjalani wajib militer.

Hal tersebut diungkap Song Kang saat konferensi pers jelang penayangan drama Sweet Home 2. Ia menegaskan bahwa memang sudah waktunya untuk memenuhi tugas wajib dari negara.

"Iya ini (Sweet Home 2) yang terakhir. Begitulah keadaannya. Ini jelas merupakan tanggung jawab saya. Jadi saya akan memenuhi tugas saya untuk wajib militer," kata Song Kang dilansir dari Soompi.

Dengan demikian, Song Kang berjanji akan bekerja keras dalam mempromosikan drama Sweet Home 2. Menurutnya hal tersebut sudah menjadi tugasnya, terlebih dirinya adalah pemeran utama.

"Aku akan bekerja keras untuk mempromosikan Sweet Home 2, karena itu adalah tugasku," tuturnya.

Tak hanya itu, Song Kang juga menegaskan bahwa ia juga akan bekerja keras menjalani wajib militer. Ia berjanji akan kembali dengan keadaan sehat nantinya.

"Saya akan kembali dalam keadaan sehat dan baik-baik saja," pungkas Song Kang.

Sementara itu, untuk informasi detail mengenai jadwal atau tempat pelatihan dasar militer Song Kang belum dirilis. Namun, Song Kang saat ini memasuki usia 29 tahun, yang mana memang sudah harus melaksanakan wajib militer.

Rekomendasi