SECRET NUMBER Ungkap Kebiasaan Tidur, Ada yang Paling Tak Bisa Diam

| 03 Dec 2023 18:32
SECRET NUMBER Ungkap Kebiasaan Tidur, Ada yang Paling Tak Bisa Diam
Grup idola K-pop SECRET NUMBER saat tampil dalam acara "Pre-Christmas K-Pop Concert" di Jakarta, Sabtu (2/12/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

ERA.id - Para personel grup idola K-pop SECRET NUMBER mengungkap siapa di antara mereka yang memiliki kebiasaan tidur tak bisa diam dan jari menunjuk pada sosok ZUU.

"Zuu Sampai menendang kaki, mendengkur," kata SECRET NUMBER di sela acara "Pre-Christmas K-Pop Concert" di Jakarta, dikutip dari Antara, Minggu (3/12/2023).

Sebaliknya, ketika ditanya siapa yang kebiasaan tidurnya paling tenang, maka personel SECRET NUMBER kompak memilih Lea. Sosok Lea yang memiliki nama lengkap Ogawa Mizuki mengatakan dirinya saat bangun dan tidur, dalam posisi yang sama.

"Saat tidur dan bangun sama (posisi), tinggal buka mata," tutur Lea.

Selain membahas kebiasaan tidur, SECRET NUMBER juga mengungkap tentang bakat mereka. Minji mengatakan dirinya bisa berbicara tanpa membuka mulut.

Dia sembari mengatupkan gigi lalu mengucapkan kalimat dalam Bahasa Korea yang bila diartikan ke dalam Bahasa Indonesia yakni, "Senang bertemu dengan LOCKEY Indonesia dan sampai bertemu tahun depan".

Personel Soodam juga ikut menjajal kemampuan serupa Minji. Dia mengucap kalimat dalam Bahasa Indonesia, "Aku cinta kamu".

SECRET NUMBER menjadi salah satu penampil dalam acara yang dipandu salah satunya oleh MJ dari grup idola K-pop ASTRO malam itu, selain Chen dari grup idola K-pop EXO.

Mereka menghibur penggemar dengan melantunkan lagu-lagu antara lain "DOXA", "DOOMCHITA", "Fire Saturday", "Got That Boom", "SLAM".

Terkait konser, MJ ASTRO mengatakan "Pre-Christmas K-Pop Concert" memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan budaya di Indonesia. Dia lalu menuturkan Indonesia memiliki penggemar K-pop terbanyak di dunia.

Rekomendasi