Jelang Comeback, Secret Number Kenalkan Member Baru Bernama Zuu

Tim Editor

Member baru secret number (Dok: Twitter/5ecretNumber)

ERA.id - Secret Number akhirnya resmi mengenalkan member baru menjelang comeback terbarunya. Member terbaru Secret Number itu diketahui bernama Zuu.

Pengenalan member baru Secret Number ini dilakukan oleh agensi mereka, Vine Entertaiment. Lewat sebuah video teaser comeback berjudul "Fire Saturdya", member baru Secret Number bernama Zuu itu akhirnya terungkap.

Dalam video singkat berdurasi 18 detik itu, Zuu terlihat cantik menawan dengan balutan baju warna-warni. Zuu juga terlihat sedikit menggoda penggemar dengan senyuman sekaligus wink-nya ke arah kamera.


Selain itu, Secret Number juga secara resmi mengenalkan Zuu lewat unggahan di Twitter resmi mereka. Dari unggahan tersebut, lagi-lagi Zuu memancarkan aura positif dengan busana berwarna cerah.

member baru secret number (Dok: Twitter/5ecretNumber)
member baru secret number (Dok: Twitter/5ecretNumber)


"PHOTO TEASER _ZUU SECRET NUMBER 3rd Single Album [Fire Saturday] 2021.10.27 6PM(KST) Release #SECRET_NUMBER #시크릿넘버 #ZUU #주 #Fire_Saturday #불토," tulis Secret Number dalam keterangan.

Sebelumnya Secret Number juga sempat membuat penasaran penggemar sejak membagikan teaser comeback mereka di media sosial. Saat itu pelantun "Who Dis?" itu mengunggah potongan gambar yang mengundang teka-teki penggemar.

Dalam foto tersebut terlihat jumlah member Secret Number bertambah menjadi enam orang. Hal ini terlihat dari tampilan kaki para member yang tidak memperlihatkan wajah mereka.

Penggemar pun langsung bertanya-tanya tentang siapa member baru dari Secret Number. Belum lagi agensi sebelumnya mengabarkan bahwa Denise tidak akan ikut comeback bersama Secret Number karena terbentur masalah kontrak.

Meski pun demikian para penggemar menyambut hangat kedatangan Zuu yang resmi bergabung dan dikenalkan oleh Secret Number di comeback mendatang. Zuu akan ikut dalam comeback Secret Number lewat "Fire Saturday" yang dijadwalkan rilis pada 27 Oktober mendatang.

Tag: Secret Number Zuu member baru secret number

Bagikan: