Fakta Menarik Comeback Secret Number Lewat Got That Boom, Dita Karang Curi Perhatian

Tim Editor

Secret Number (Instagram)

ERA.id - Girlband asal Korea Selatan, Secret Number baru saja melangsungkan comeback lewat lagu “Got That Boom”. Grup yang beranggotakan lima orang gadis cantik ini tampil beda dari lagu debut sebelumnya, "Who Dis?"

Pada Rabu (4/11/2020) Secret Number akhirnya comeback untuk pertama kalinya lewat lagu “Got That Boom”. Lagu yang diciptakan oleh COTTON GLOVE, Shark, A Wright, Francesca Richard, Edgar Vargas, dan Jedi ini mengusung genre EDM, house, hingga hip hop. 

Para fan yang mendengar lagu comeback Dita Cs ini pun merasakan sensasi berbeda saat mendengar lagu “Got That Boom”. Selain itu, ada beberapa fakta menarik di balik comeback Secret Number kali ini. Penasaran? Yuk simak fakta menarik comeback Secret Number.

Secret Number (Instagram)

Got That Boom Hasil Kolaborasi Komposer Ternama

Lagu “Got That Boom” milik Sacret Number ini ternyata hasil dari kolaborasi komposer ternama, dia adalah Francci yang berkolaborasi dengan Shark. Nama Francci sendiri sudah tak asing di industri musik, bukan cuma di Korea tapi di dunia. 

Francci tercatat pernah bekerjasama dengan sejumlah musisi ternama seperti Diplo, David Guetta, Tyga, Dr. Dre, dan juga Ciara. Sementara Shark tercatat sebagai produser lagu debut Secret Number, “Who Dis?”

Comeback Dua Lagu Sekaligus

Dita, Lea, Jinny, Denise, dan Sooda bukan cuma comeback lewat satu lagu saja. Mereka kembali langsung dengan dua lagu berbeda, “Got That Boom” dan “Privacy”.

Selama showcase berlangsung, kelima gadis yang berada dibawah naungan Vine Entertainment ini membawakan dua lagu terbaru dan menyapa awak media yang datang. 

Lirik “Got That Boom” Ditulis Salah Satu Anggota Secret Number

Salah satu fakta menarik yang mengejutkan para penggemar ialah lirik lagu “Got That Boon” yang ternyata ditulis oleh Jinny, mantan trainee YG Entertainment yang hampir debut bersama BLACKPINK. 

Secret Number (Instagram)

Jinny bekerjasama dengan Jo Yoon Kyung untuk meracik lirik “Got That Boom”. Selain itu, ada nama COTTON GLOVE, A Wright, Edgar Vargas dan Jedi sebagai pencipta lagu comeback Secret Number. 

Dita Karang Curi Perhatian Media Korea

Dita Karang yang merupakan member asal Indonesia rupanya berhasil menyihir media lokal Korea Selatan dengan pesona yang dimiliki. 

Beberapa media Korea sengaja menjadikan Dita sebagai headline utama dalam beritanya, seperti XSport News, SpoTV News, Hankyung, dan masih banyak lagi. 

Outfit Mewah Bertabur Blink-Blink

Tampil penuh dengan pesona blink-blink yang memukau, rupanya harga outfit yang dipakai oleh Lea Cs ini punya harga yang fantastis loh. Padahal bisa dibilang mereka hanya berasal dari agensi kecil di Korea Selatan. 

Melansir dari laman Instagram styleofsecretnumber, Jinny misalnya, harga outfit yang ia kenakan mencapai Rp59 juta. Ia memakai baju dari berbagai brand seperti Forever21, DiScount Universe, The Attico, Dolls Kill, dan kalung dari brand ternama, Chanel. 

Member asal Jepang, Lea juga tak kalah mewah dengan balutan blink-blink dan aksesoris mewahnya. Outfitnya tercatat senilai Rp27 juta, dengan aksesoris mahal dari Dior dan Chanel. 

Soodam tercatat mengenakan outfit dengan total Rp47 juta. Salah satu baju blink-blink yang ia pakai dalam video klip tercatat seharga Rp35 juta dari brand Halpern. 

Tak kalah keren dari Soodam, Dita Karang juga memakai baju dengan harga fantastis dari dua brand berbeda, Halpern dan Balenciaga. Masing-masing outfitnya dihargai senilai Rp18 jutaan. 

Terakhir ada Denise yang memakai sepatu mewah keluaran Gucci yang dibandrol dengan harga Rp28 juta.  

Tag: kpop musik dita karang Secret Number

Bagikan: