Ini Profil Rindra Pramadyo, Pria yang Menikahi Anggita Sari

| 05 Dec 2023 14:15
Ini Profil Rindra Pramadyo, Pria yang Menikahi Anggita Sari
Rindra Pramadyo (Instagram @rindra_pramadyo)

ERA.id - Profil Rindra Pramadyo jadi perhatian netizen. Belum lama ini dia melangsungkan pernikahan dengan Anggita Sari, mantan model majalah dewasa.

Pernikahan keduanya digelar pada Minggu (3/12/2023) di Green Andara Family Club, Depok, Jawa Barat. Berdasarkan unggahan Instagram Story Anggita dan Rindra, pernikahan mereka dilaksanakan dengan adat Sunda modern.

Mengenal Profil Rindra Pramadyo

Dirangkum dari berbagai sumber, diketahui bahwa Rindra Pramadyo adalah seorang pengusaha dan menjabat sebagai Chief officer PT. Wijaya Techno Perkasa. Dia juga berstatus sebagai Contruction Manajer di PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.

Sebelumnya, ada beberapa perusahaan besar yang pernah menjadi tempatnya bekerja, seperti Star Group, NBC thrity One, Triputra Group, PT. Lippo Cikarang Barat, dan PT. Bank Danamon Indonesia Tbk.

Berdasarkan pantauan terhadap akun Instagramnya, beberapa foto yang diunggah menunjukkan dirinya di proyek pembangunan gedung mengenakan helm putih. Soal pendidikan, Rinda Pramadyo diketahui menempuh pendidikan S-1 Program Komputer di SHR Hochschule Heidelberg.

Sebelum menikah dengan Anggita, Rindra adalah duda. Dia adalah mantan suami Aida Saskia, disc jockey (DJ) yang sempat melakukan prank percobaan bunuh diri pada 10 Desember 2019.

Pernikahan Anggita Sari dengan Rindra Pramadyo (Instagram @rindra_pramadyo)

Pernikahan Rindra dengan Anggita

Dalam balutan tema Sunda modern, pernikahan Anggita dan Rindra dilaksanakan di Depok. Sebagai maskawin, Rindra memberikan logam emas mulia seberat 23 gram dan uang 312 riyal Arab Saudi.

Setelah akan, acara berlanjut dengan resepsi pernikahan. Anggita tampak cantik mengenakan putih dan mempelai pria mengenakan beskap berwarna senada. Resepsi tersebut digelar dengan konsep outdoor.

Beberapa selebritas tampak hadir meramaikan acara tersebut, seperti Shinta Bachir, Hana Hanifah, Dimas Andrean, dab Frans Faisal.

Pernikahan dengan Rindra resmi menghilangkan status janda pada Anggita. Sebegai informasi, Anggita Sari pernah menikah pada 2019, yaitu dengan Akbar Taufik. Pernikahan tersebut dikaruniai anak laki-laki.

Rumah tangga Anggita dan Akbar tak bertahan laama. Mereka berdua resmi bercerai pada Maret 2022. Menurut Anggita, Akbar Taufik tak bertanggung jawab terhadap dirinya dan anak mereka. Tak hanya itu, keretakan hubungan keduanya diisukan akibat kehadiran orang ketiga.

Itulah berbagai informasi mengenai profil Rindra Pramadyo. Untuk mendapatkan info menarik lainnya, ikuti terus Era.id.

Rekomendasi