Nangis Kejar Dengar Lagu yang Diciptakan Peserta X Factor Indonesia Padahal Baru Dinikahi Tiko Aryawardhana, BCL Rindu Ashraf Sinclair?

| 19 Dec 2023 20:50
Nangis Kejar Dengar Lagu yang Diciptakan Peserta X Factor Indonesia Padahal Baru Dinikahi Tiko Aryawardhana, BCL Rindu Ashraf Sinclair?
BCL dan Ashraf Sinclair (Foto: Instagram/@ashrafsinclair)

ERA.id - Bunga Citra Lestari (BCL) mendadak menangis usai mendengarkan lagu tentang kehilangan yang diciptakan oleh peserta X Factor Indonesia, Daud Waas. Banyak netizen yang menduga jika BCL tengah merindukan mendiang Ashraf Sinclair. Padahal, dirinya baru saja resmi dinikahi Tiko Aryawardhana. 

Awalnya, Daud tak lolos ke babak selanjutnya karena kurang mendapatkan vote dari para juri. Lalu, istri Tiko Aryawardhana ini menanyakan kepada Daud apakah ada lagu yang diciptakan untuk dirinya sebelum meninggalkan panggung. BCL meminta Daud untuk menyanyikan lagu ciptaan untuk dirinya.

Pelantun lagu "Badai Pasti Berlalu" ini ingin Daud menyanyikan lagu ciptaan untuk dirinya. Sebab, sebelumnya Daud menyanyikan sekaligus menciptakan lagu untuk Judika. Para juri langsung terkesima dengan aksi panggungnya yang dinilai begitu menyentuh hati saat menyanyikan lagu "Aku yang Terluka".

Pria asal Ambon ini merupakan pencipta lagu "Aku yang Terluka" yang kini telah dipopulerkan oleh Judika. Kini, Daud memiliki satu lagu spesial yang sudah diciptakan khusus untuk BCL. 

"Nggak ada lagu buat aku Daud?" tanya BCL, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

"Ada kak," jawab Daud. 

Kemudian, tertera judul dari lagu tersebut adalah "Keabadian Rindu". Awalnya, BCL terlihat sangat antusias mendengar dan menantikan lagu yang telah diciptakan Daud untuk dirinya. Dalam lagu yang diciptakan Daud itu menceritakan pasangan yang selalu ada di hati, meski sudah lebih dulu pergi meninggalkannya.

"Saat kurindu kita yang dulu ada, yang tersimpan di hati hanyalah dirimu. Ku kan di sini menjaga cinta tulusmu. Walau berat kurasakan kau tak lagi di sini temaniku, ingat aku selalu cinta. Tetap mencintaimu itu janjiku, meski kau lebih dulu tinggalkanku bertahan sendiri. Tetap merindukanmu, rindu semua yang terjadi saat kau ada di sini. Aku merindukanmu, aku mencintaimu, abadi selalu di dalam hatiku," bunyi lantunan lagu tersebut.

Mendengar suara merdu dari Daud,   BCL langsung terhanyut ke dalam perasaannya. Bahkan, mulai berlinang air mata ketika mendengar lantunan lagu yang dinyanyikan Daud. Sebagai sahabat BCL, Vidi Aldiano dan Judika juga mengeluarkan air mata. Semakin Daud menyanyikan lagu tersebut, tangisan BCL makin pecah.

Aksi penyanyi berusia 40 tahun ini yang langsung menangis usai mendengar lagu ciptaan Daud menjadi viral dimedia sosial. Mereka menduga jika lagu tersebut memang sesuai dengan perasaan yang dialami BCL dan tengah merindukan sosok mendiang Ashraf Sinclair.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin BCL tidak bisa melupakan sosok mendiang Ashraf Sinclair meski sudah menikah dengan Tiko Aryawardhana.

"Karena yang baru tidak seperti yang lama," komentar akun @benitianama****

"Definisi cinta habis di orang lama, sisanya hanya melanjutkan hidup," kata akun @riii_****12

"Kehilangan seseorang yang kita cintai untuk selamanya, untuk seumur hidup nggak akan bisa move on, aku yang diposisi ini tau rasanya." tulis akun @reemaa*****

Usai menjanda hampir empat tahun lamanya, BCL menikah dengan Tiko Aryawardhana dengan mas kawin 212 gram logam mulia. Prosesi ijab kabul dan resepsi digelar di Amanikila, Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Rekomendasi