Sebut Hollywood Lingkungan yang Tak Sehat, Angelina Jolie Ngaku Ingin Segera Cabut

| 06 Dec 2023 20:24
Sebut Hollywood Lingkungan yang Tak Sehat, Angelina Jolie Ngaku Ingin Segera Cabut
Angelina Jolie (Instagram)

ERA.id - Angelina Jolie mengaku sudah sangat muak dengan dunia perfilman Hollywood. Ia menyebut Hollywood yang sudah membesarkan namanya kini menjadi lingkungan yang tidak sehat.

Akibatnya, Angelina Jolie berencana untuk segera meninggalkan Hollywood. Ia merasa tumbuh di lingkungan yang salah, sehingga butuh pergi ke tempat yang lebih baik.

"Saya akan pindah begitu saya bisa. Saya tumbuh di lingkungan yang cukup dangkal. Dari semua tempat di dunia, Hollywood bukanlah tempat yang sehat. Jadi kamu pasti akan pergi mencari sebuah kemurnian hidup," ungkap Angelina Jolie dilansir dari ComicBook.

Angelina mengaku bahwa ia tidak akan menjadi aktris di masa kini jika memang memiliki pilihan. Ia tampak menyesali karena kehidupan pribadinya kini menjadi perhatian publik.

"Saat saya baru memulai (karier), saya tidak begitu mengira bahwa ini bisa menjadi begitu terbuka, untuk membagikan begitu banyak hal. Karena saya tumbuh di sekitar Hollywood, saya tidak pernah terlalu terkesan. Saya tidak pernah menganggapnya sebagai suatu yang signifikan atau penting," jelasnya.

Lebih lanjut, Angeline mengakui bahwa pemikirannya untuk meninggalkan Hollywood dipicu perceraiannya dengan Brad Pitt pada 2019 lalu. Perceraian mereka membuat Angelina semakin kesulitan untuk melindungi privasinya dari publik.

"Ini sebagian dari apa yang terjadi setelah perceraian saya. Saya kehilangan kemampuan untuk hidup dan bepergian dengan bebas," pungkas Angelina Jolie.

Rekomendasi