Diduga Perselisihan Kontrak, Jessi dan Jay Park Tegas Membantah

| 07 Dec 2023 14:46
Diduga Perselisihan Kontrak, Jessi dan Jay Park Tegas Membantah
Jessi dan Jay Park (Instagram)

ERA.id - Jessi dan Jay Park dikabarkan tengah berselisih terkait kontrak kerja sama. Seperti diketahui, sebelumnya Jessi diduga melakukan pemutusan kontrak dengan MORE VISION, agensi yang didirikan oleh Jay Park.

Dilansir dari Soompi, Jessi disebut sedang dalam proses mendiskusikan pemutusan kontraknya. Pihak MORE VISION juga sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri kontrak dengan Jessi dan mereka kini sedang bernegosiasi.

Mengenai rumor tersebut, Jessi dan Jay Park langsung memberikan tanggapan. Keduanya menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Melalui Instagram Storiesnya, Jessi mengaku terkejut mengetahui kabar dugaan pemutusan kontraknya. Ia kemudian menegaskan bahwa hubungannya dengan Jay Park dan MORE VISION tak ada masalah.

"Aku barusan sampai di New York dan bangun melihat hal tidak masuk akal ini. Kalian semua harus urusi kehidupanmu sendiri. Kita baik-baik saja di sini. Selamat liburan guys!" tutur Jessi pada Kamis (7/11/2023).

Jay Park juga menyampaikan hal yang sama lewat Instagram Storiesnya. Ia menegaskan bawha hubungannya dengan Jessi baik, sehingga tak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Aku dan @jessicah_o baik. Tidak hanya perlu dikhawatirkan. Tidak ada perselisihan," tegas Jay Park.

Rekomendasi