Video Joget Ayu Ting Ting Direspon Jessi, Netizen: Bayangin Jessi Nyanyi Dangdut

| 29 Jun 2021 12:30
Video Joget Ayu Ting Ting Direspon Jessi, Netizen: Bayangin Jessi Nyanyi Dangdut
Video Ayu Ting Ting Direspon Jessi (Instagram/jessicah_o)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting berhasil mencuri perhatian sekaligus bikin iri penggemar Kpop di Tanah Air. Video jogetnya di TikTok dengan lagu "Nunu Nana" direspon langsung oleh pemilik lagu, Jessi.

Melalui unggahan di Instagram Storie-nya, Jessi membagikan ulang video dance milik Ayu Ting Ting yang dibagikan lewat TikTok. Dalam keterangannya, Jessi menandai akun Ayu Ting Ting dengan emoji senyum bergambar hati.

Sementara dalam videonya, pelantun "Sambalado" itu terlihat enerjik melakukan gerakan demi gerakan. Ayu terlihat memakai kaus hitam oversize dengan celana pendek. Ia juga mengenakan sepatu kets berwarna putih lengkap dengan topi bisbol sebagai aksesoris.

Dari video yang dibagikan itu, Ayu terlihat sangat fasih melakukan gerakan demi gerakan. Tak heran bila video yang diunggahnya itu mendapat respon yang sangat baik dari Jessi.

Tak lama setelah Jessi membagikan ulang video milik Ayu, Ibu satu anak itu pun turut membagikan ulang di Instagram Storie-nya. Ayu Ting Ting tak lupa mengucap aku cinta kamu dalam bahasa Korea.

"Aigoo! Saranghae!" tulisnya.

Momen ini pun menjadi menarik dan mencuri perhatian netizen, terurtam penggemar Kpop di Tanah Air. Tak sedikit yang mengaku bangga dengan apa yang sudah dilakukan oleh Ayu Ting Ting.

Bahkan netizen juga turut berharap agar kelak kedepannya pedangdut asal Depok itu bisa berkolaborasi bersama dengan penyanyi asal Korea Selatan itu.

"Bayangin jessy nyanyi dangdut," kata seorang netizen.

"Mba jessi yu bisa yu nyanyi sambalad," timpal yang lainnya.

 

"Sambalado ver.korea?" kata yang lain.

"Yuk bisa yuk mbak jessi nyanyi sambalado," ucap netizen.

"Yok jessi ganti tiktokan pake sambalado yok," ucap yang lain.

Lagu "Nunu Nana" tergolong sangat populer sejak dirilis pada tahun 2020. Bahkan lagu ini berhasil meraih posisi teratas di tangga lagu. Selain itu, lagu milik Jessi ini juga cukup terkenal di platform TikTok.

Jessi pernah melakukan challenge TikTok dengan lagu "Nunu Nana" bersama sejumlah idol Kpop ternama seperti Tiffany SNSD, Jay Park, Rain, Soyou SISTAR, Henry Lau, Eric Nam, Dara 2NE1, HyunA, hingga Kim Yohan.

Sementara Ayu Ting Ting bukan orang baru yang menyukai musik Kpop. Ia merupakan penggemar berat Kpop dan sering tampil dengan gaya Korean Style-nya di setiap penampilan. Bahkan Ayu Ting Ting juga peranh membawakan salah satu lagu dari 2NE1 berjudul "I am The Best" hingga Wonder Girls "Nobody".

Rekomendasi