Usai Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Netizen Ungkap BCL Pernah Rebutan Bihun Korea

| 10 Dec 2023 15:35
Usai Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Netizen Ungkap BCL Pernah Rebutan Bihun Korea
BCL dan Tiko Aryawardhana (Foto: Instagram/@itsmebcl)

ERA.id - Usai resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari alias BCL rupanya pernah rebutan bihun Korea.

Hal ini diungkapkan langsung oleh netizen. Netizen itu mengaku pernah rebutan bihun Korea alias japchae di kawasan Dharmawangsa, Jakarta

Hal ini diungkapkan akun X @jauntyallegory, yang mengaku pernah berebut makanan dengan mantan istri mendiang Ashraf Sinclair.

"Met nikah buat Kak Unge tapi aku ga bakal lupa kalo kami pernah rebutan BIHUN di Dharmawangsa," tulisnya.

Saat itu, Tiko Aryawardhana masih menjadi calon suami BCL. Akan tetapi, bintang film My Stupid Boss ini tak segan untuk mengamuk saat berada di tempat makan tersebut. Sebab, netizen itu yang lebih dulu diantarkan makanannya.

Cuitan netizen (Foto: Twitter/@jauntyallegory)
Cuitan netizen (Foto: Twitter/@jauntyallegory) 

"Lagi makan di restoran Korea kecil gitu, dia makan sama calon suami ini + keluarga (ga tau keluarga dia apa keluarga si cowok), ada yang ultah kayaknya (?). Mejaku tuh pesen Japchae, terus pas Japchaenya dateng dia tiba tiba ngomong agak keras ‘MBAK KOK MEREKA DULUAN SIH?’" katanya.

Saat itu aksi penyanyi berusia 40 tahun ini menjadi sorotan publik. Sebab, BCL beberapa kali mengeluh yang makanannya tidak diantarkan.

"Dia berdiri melototin Japchae kami sambil jelasin kalo rombongan dia tuh udah kelar makan, masa Japchaenya ga dateng-dateng. Rasanya pengen kasih tu bihun tapi udah masuk mulut 2 suap,” ungkap @jauntyallegory.

Netizen itu mengajak netizen lain membayangkan, ada waktu sekitar 5-15 menit makan Japchae sambil dipelototi oleh BCL. Netizen itu tetap mengunyah, namun rasanya Japchae itu tidak tertelan dan ingin menangis.

“Bayangin ada kali 5-15 menit harus makan Japchae sambil dipelototin BCL dan soundtrack merdu mengalun yang bukan ‘Sunny Sunny’ tapi ‘Mbak kok mereka duluan sih??’ Yang diulang ulang. Di situ saya menangis, kekunyah tapi agak ga ketelen,” sambungnya.

Tak netizen tersebut, akun Twitter @jowiwi26 juga mengaku berada di lokasi dan bersaksi bahwa saat itu pelantun lagu "Kecewa" marah-marah.

"Waktu kejadian ini, aku juga ada di tempat, dan sebenarnya waktu Kak Unge marah-marah, itu bihun japchaenya udah mulai kita makan sambil lirik kecil ke meja beliau,” kata akun @jowiwi26.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menuliskan beragam respon usia melihat cuitan tersebut.

"Kapan lagi makan dilihatin artis kak, biasanya kita yang liatin mereka makan,” tulis akun @sukajaj*****

"Ngebayangin bisa jadi ini momen yang bikin suami barunya mikir mau nikahin BCL, ‘Ini wanita yang aku mau di hidupku. Penjaga, pejuang — yang siap memperjuangkan Japchae’," kata akun @adn****

Rekomendasi