RM dan V BTS Resmi Jalani Wajib Militer Hari Ini

| 11 Dec 2023 11:31
RM dan V BTS Resmi Jalani Wajib Militer Hari Ini
V dan RM BTS (Instagram/@coppamagz)

ERA.id - RM dan V BTS resmi mendaftar untuk jalani wajib militer di Nonsan Training Center, Korea Selatan hari ini, Senin (11/12/2023). Keduanya akan wajib militer sebagai anggota Angkatan Darat.

V dijadwalkan untuk melayani sebagai anggota Special Task Force dari Komando Pertahanan Ibukota Angkatan Darat. Sedangkan RM dijadwalkan untuk melayani sebagai tentara tugas aktif Angkatan Darat.

Pada hari masuk militer ini, agensi keduanya, BigHit Music sudah memberikan peringatan kepada penggemar. Agensi meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pelatihan, demi mencegah kerumunan dan ketidaknyamanan bagi peserta wajib militer lainnya.

"Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari keramaian, penggemar disarankan untuk menahan diri dari mengunjungi lokasi pendaftaran anggota. Tolong sampaikan salam hangat dan dorongan kalian dari hati kalian masing-masing," pernyataan agensi sebelumnya.

Sebelum berangkat wajib militer, V dan RM sempat menyapa penggemar. RM menuliskan surat dan mengatakan bahwa masa wajib militer ini nantinya akan berakhir dan menjanjikan hal baik untuk penggemar.

"Aku yakin tanpa keraguan, bahwa setelah ini berlalu, hal-hal baik akan menanti kita," kata RM dilansir dari Soompi.

Sementara itu, V sendiri menyapa penggemar lewat unggahan di Instagram Storiesnya. Ia membagikan beberapa foto terbarunya, di mana rambutnya sudah tampak hampir botak demi wajib militer.

Rekomendasi