Disebut Senyum Terpaksa Foto Bareng Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Balas Menohok

| 18 Dec 2023 11:00
Disebut Senyum Terpaksa Foto Bareng Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Balas Menohok
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/@thariqhalilintar)

ERA.id - Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hingga kini masih menuai sorotan dan bahkan menuai respons negatif. Terbaru, Thariq disebut tidak bahagia menjalin hubungan dengan Aaliyah.

Hal ini terjadi usia Thariq membagikan fotonya bersama Aaliyah saat menonton konser Coldplay di Jakarta pada November 2023 lalu. Ia dan Aaliyah tampak tersenyum di foto tersebut.

Namun, seorang netizen kemudian mengomentari foto tersebut dengan menyebut bahwa senyuman Thariq merupakan sebuah paksaan.

"Senyum Thariq terpaksa, memang bahasa tubuh tidak bisa dibohongi walau tersenyum pun," komentar netizen dengan akun @dapurmoymoy.

Melihat komentar tersebut, adik Atta Halilintar itu tidak tinggal diam. Ia membalas si netizen dengan menohok, dan menegaskan bahwa dirinya bahagia.

"Padahal ini hari terbahagia aku loh, tapi mungkin kamu lebih tahu ya," balas Thariq Halilintar.

Balasan dari Thariq Halilintar tersebut pun menuai komentar dari netizen lainnya. Mereka merasa kasihan dengan hubungan Thariq dan Aaliyah selalu dinilai tak baik dan ikut membalas di netizen yang julid tersebut.

"Sabar bang, emg dia si paling tau ko. Nanti lo org komenin kehidupan ibu nanti marah lagi," komentar netizen lain.

"@dapurmoymoy sotoy banget sumpah," ucap yang lain.

"Kasih paham bang buat fans yang gagal move on kayak @dapurmoymoy. Mak jleb bgt lgsg diulti sama bang Thor," sambung yang lainnya.

Rekomendasi