Setelah 13 Tahun, Ji Seok Jin Hiatus Sementara dari Running Man, Kenapa?

| 19 Dec 2023 12:31
Setelah 13 Tahun, Ji Seok Jin Hiatus Sementara dari Running Man, Kenapa?
Ji Seok Jin (Instagram/jeeseokjin)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari artis Korea Selatan, Ji Seok Jin. Ia dikabarkan akan hiatus sementara waktu dari Running Man, variety show yang sudah dibintanginya selama 13 tahun terakhir.

Kabar hiatusnya Ji Seok Jin dari Running Man ini disampaikan oleh agensinya, ESteem Entertainment. Ia mengalami masalah kesehatan dan diminta dokter untuk menjalani perawatan, sehingga memutuskan untuk hiatus.

"Setelah pemeriksaan kesehatan baru-baru ini, Ji Sek Jin memutuskan untuk istirahat sementara dari SBS Running Man, sesuai dengan pendapat dokter bahwa ia memerlukan perawatan," pernyataan agensi di Soompi, pada Senin (18/12/2023).

"Dia akan mengambil waktu istirahat sejenak untuk memulihkan kesehatannya," tambahnya.

Agensi tidak menjelaskan masalah kesehatan seperti apa yang dialami oleh artis berusia 57 tahun itu. Meski demikian, agensi meyakinkan bahwa Ji Seok Jin akan kembali dalam keadaan sehat dan menghibur para penggemar.

"Dia akan melakukan yang terbaik untuk menyambut pemirsa dalam keadaan sehat sesegera mungkin. Terima kasih karena selalu menunjukkan dukungan dan cinta untuk Ji Seok Jin," pungkas agensi.

Sementara itu, Ji Seok Jin sendiri sudah bergabung dengan Running Man sejak awal acara tersebut dirilis pada 2010 lalu. Ia merupakan salah satu cast tetap Running Man dari awal yang masih bertahan hingga kini.

Rekomendasi