Tak Salahkan Irish Bella Gugat Cerai, Ummi Pipik Nasihati Ammar Zoni

| 23 Dec 2023 14:24
Tak Salahkan Irish Bella Gugat Cerai, Ummi Pipik Nasihati Ammar Zoni
Ummi Pipik (Instagram/_ummi_pipik_)

ERA.id - Ummi Pipi merespons kasus Ammar Zoni yang ditangkap atas kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Sebagai pihak yang mendoakan Ammar dan tahu tentang rumah tangganya dengan Irish Bella, katanya, wajar jika Irish kecewa berat.

Ummi Pipik mengatakan bahwa selama ini Irish dan orang terdekat Ammar Zoni lainnya sudah mendukung Ammar untuk bisa keluar dari jerat narkoba. Namun, hal tersebut tak digunakan Ammar dengan baik.

“Ketika kita sudah memberikan support dan itu disalahgunakan, itu yang membuat semuanya kembali lagi pada diri masing-masing,” kata Ummi Pipik dilansir dari YouTube Investigasi, pada Sabtu (23/12/2023).

Ibunda Abidzar Al Ghifari itu mengatakan bahwa ia tidak bisa menyalahkan Irish Bella atas keputusannya untuk menggugat cerai Ammar Zoni. 

“Saya tidak pernah menyalahkan Irish kalau dia memang mengambil keputusan seperti itu. Semua kan sudah memberi kesempatan,” tuturnya.

Kemudian Ummi Pipik pun memberikan nasihat kepada Ammar Zoni. Ia berharap Ammar bisa berubah menjadi lebih baik dan terlepas dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

“Semoga buat Ammar ini juga jadi pelajaran berharga, bagaimana harus belajar menghargai manusia-manusia yang banyak memberikan perhatian ke dia,” pungkas Ummi Pipik.

Rekomendasi