Masih Berduka Meninggalnya Lee Sun Kyun, Film Baru Jeon Hye Jin Tunda Tayang

| 29 Dec 2023 12:32
Masih Berduka Meninggalnya Lee Sun Kyun, Film Baru Jeon Hye Jin Tunda Tayang
Jeon Hye Jin dan Lee Sun Kyun (Instagram)

ERA.id - Film terbaru Jeon Hye Jin berjudul Cross memutuskan untuk menunda jadwal tayang. Hal ini dilakukan karena masih dalam suasana berduka atas meninggalnya suami Jeon Hye Jin, Lee Sun Kyun.

Kabar ini disampaikan oleh PlusM Entertainment, selaku distributor film Cross. Mereka menyampaikan bahwa penayangan film tersebut ditunda, yang seharusnya dijadwalkan rilis pada Februari 2024.

"Kami memutuskan untuk menunda perilisan film Cross, yang semula dijadwalkan menyapa penonton pada Februari tahun depan," pernyataan PlusM Entertainment, dilansir dari Naver.

Pihak PlusM Entertainment tidak menjelaskan secara detail mengenai alasan penundaan penayangan film tersebut. Namun, media lokal menyebutkan bahwa penundaan ini berhubungan dengan Jeon Hye Jin yang masih berduka atas kematian sang suami.

Selain itu, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai jadwal baru penayangan film Cross usai penundaan dilakukan.

Jeon Hye Jin sendiri membintangi film Cross bersama Hwang Jung Min dan Yeom Jung Ah. Cross merupakan comeback layar lebar pertama Jeon Hye Jin setelah dua tahun lalu membintangi film Hunt.

Sementara itu, Jeon Hye Jin saat ini memang disibukkan dengan proses pemakaman Lee Sun Kyun. Jenazah Lee Sun Kyun sedang disemayamkan di rumah duka Seoul National University Hospital, sebelum dimakamkan di kawasan Kota Buan, Provinsi Jeolla Utara, pada Jumat, 29 Desember 2023.

Rekomendasi