Yang Hyun Suk Bongkar Rencana BABYMONSTER di 2024 hingga Bagikan Kabar tentang Ahyeon

| 01 Jan 2024 22:28
Yang Hyun Suk Bongkar Rencana BABYMONSTER di 2024 hingga Bagikan Kabar tentang Ahyeon
BABYMONSTER (Instagram/babymonster_ygofficial)

ERA.id - YG Entertainment diwakili oleh sang founder, Yang Hyun Suk membagikan rencana karier girl group terbaru mereka, BABYMONSTER di tahun 2024. Ia menyampaikan bahwa BABYMONSTER akan merilis single kedua, setelah lagu debut mereka “Batter Up”.

Lagu terbaru tersebut berjudul “Stuck in the Middle”, yang dijadwalkan dirilis pada 1 Februari 2024 mendatang. Lagu ini disebut bukan seperti lagu YG Entertainment biasanya, yakni tidak bergenre hip hop.

“Itu bukan track hip hop, dan saya juga bepikir apakah YG pernah merilis lagu yang seperti ini. Saya pikir itu lagu yang bisa didefinisikan sebagai keindahan,” tutur Yang Hyun Suk di YouTube BABYMONSTER pada Senin (1/1/2024). 

Kemudian Yang Hyun Suk berbicara tentang Ahyeon, member BABYMONSTER yang tidak ikut debut pada 27 November 2023 lalu, karena masalah kesehatan. Ia mengampaikan bahwa Ahyeon hingga kini masih proses pemulihan dan belum diketahui kapan akan aktif beraktivitas kembali dengan grup.

“Ahyeon harus berhenti latihan beberapa bulan karena masalah kesehatan. Namun, karena debut BABYMONSTER memang harus dilakukan di tahun (2023) ini, maka mereka debut dengan 6 member di 27 November lalu. Itu masih belum pasti kapan Ahyeon bergabung,” jelasnya.

Lebih lanjut, Yang Hyun Suk juga menyampaikan bahwa grup junior dari BLACKPINK itu akan merilis mini album pertama mereka. Album tersebut dijadwalkan rilis pada April 2024 mendatang.

“Minu album kemungkinan akan dirilis 1 April, kami akan mempersembahkan lagu BABYMONSTER yang lainnya. Saya akan berusaha sebaik mungkin membuat lagu bagus untuk artis,” pungkas Yang Hyun Suk.

Rekomendasi