Tegaskan Ahyeon Masih Member BABYMONSTER, YG Entertainment Kena Sentil Penggemar: Masih Mau Percaya?

| 16 Nov 2023 19:10
Tegaskan Ahyeon Masih Member BABYMONSTER, YG Entertainment Kena Sentil Penggemar: Masih Mau Percaya?
Ahyeon (Instagram)

ERA.id - YG Entertainment menegaskan Ahyeon tetap bergabung sebagai member BABYMONSTER meski tidak ikut debut resemi pada 27 November mendatang. Hal ini disampaikan agensi setelah kabar Ahyeon keluar dari grup dan agensi karena tidak ikut debut ramai dibahas.

Agensi yang juga menaungi BLACKPINK itu mengatakan bahwa Ahyeon memang harus meluangkan waktu untuk istirahat karena masalah kesehatan semantara. Dengan itu debut BABYMONSTER hanya akan dilakukan dengan 6 member lainnya.

“Ahyeon akan meluangkan waktu untuk istirahat karena alasan kesehatan, dan debut BABYMONSTER hanya akan dilakukan dengan 6 anggota,” pernyataan YG Entertainment hari ini, Kamis (16/11/2023), dilansir dari Sports Donga.

Pernyataan YG Entertainment yang mengatakan bahwa Ahyeon tetap jadi member BABYMONSTER meski tak ikut debut ini pun tuai sorotan penggemar. Banyak yang mengaku ragu akan pernyataan agensi tersebut, tetapi mencoba percaya dan berharap Ahyeon akan bergabung nanti setelah pulih.

“Percaya sama YG? Selalu kasih jawaban ambigu. Lihat pas kemarin kabar Ahyeon keluar fans kecewa, hari ini keluar berita ini. Mungkin takut imbas ke debut baemon (singkatan BABYMONSTER)? Testing debut 6 member, kalau sukses aja tanpa Ahyeon ya next beritanya ‘Ahyeon leaves due personal reason’,” komentar penggemar di Twitter atau X.

“Pada percaya? Saya sih enggak, sudah brp kali diginiin sm YG soalnya. Mulai dari iKON, Yedam Mashiho jg,” kata yang lain.

“Ini kalo omongan YG bisa dipegang, harusnya Ahyeon bakalan kayak Yeri pas Red Velvet debut dia gak ikut tapi masuknya belakangan,” tambah yang lainnya.

Rekomendasi