Ahyeon Dikabarkan Keluar dari BABYMONSTER Menjelang Debut

| 15 Nov 2023 17:55
Ahyeon Dikabarkan Keluar dari BABYMONSTER Menjelang Debut
Ahyeon (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari girl group terbaru YG Entertainment, BABYMONSTER. Salah satu anggotanya, Ahyeon dikabarkan keluar dari grup menjelang debut mereka.

Dilansir dari Koreaboo, Ahyeon disebut keluar dari BABYMONSTER karena alasan pribadi yang tidak dijelaskan secara detail. Dengan demikian pada jadwal debut grup 27 November mendatang, BABYMONSTER hanya akan beranggotakan 6 orang.

Meski demikian, disebutkan juga bahwa Ahyeon kemungkinan akan gabung dengan BABYMONSTER nantinya, dengan jadwal debut yang berbeda dari anggota lainnya.

Mengenai kabar ini, agensi YG Entertainment pun merilis pernyataan. Namun, pernyataan dari agensi seolah menghindar dan belum ingin memberitahukan kondisi Ahyeon dan BABYMONSTER yang sebenarnya saat ini.

"Kami akan memberi tahu itu nanti," pernyataan YG Entertainment pada Rabu (15/11/2023).

Sementara itu, kabar keluarnya Ahyeon dari BABYMONSTER menjelang debut ini mengejutkan penggemar. Banyak yang tak setuju dan menuntut Ahyeon untuk turut debut.

"Ahyeon harus debut, YG rilis pernyataanmu," kata penggemar di kolom komentar unggahan terakhir Instagram YG Entertainment.

"Ahyeon sangat pantas untuk debut," ucap yang lain.

"Ahyeon harus ikut debut BABYMONSTER," sambung yang lainnya.

Rekomendasi