Tegas Bantah Rumor Sedang Garap Album Baru, Britney Spears: Berita Itu Sampah!

| 04 Jan 2024 17:57
Tegas Bantah Rumor Sedang Garap Album Baru, Britney Spears: Berita Itu Sampah!
Britney Spears (Instagram/britneyspears)

ERA.id - Britney Spears buka suara terkait rumor dirinya kini tengah menggarap album musik baru. Rumor itu muncul usai Page Six melaporkan bahwa Britney menggandeng Charli XCX dan Julia Michaels untuk proyek yang belum diumumkan.

Mengenai rumor tersebut, Britney Spears dengan tegas membantah. Ia bahkan mencibir rumor tersebut dengan bahasa yang cukup kasar.

"Biar jelas semuanya, sebagian besar dari berita itu sampah! Mereka terus bahwa aku bersama orang lain menggarap album baru," tulis Britney Spears di Instagramnya.

Britney kemudian menegaskan bahwa ia tidak akan kembali ke dunia musik sebagai penyanyi. Ia mengaku hanya senang menulis lagu untuk penyanyi lainnya saat ini, meskipun namanya tak dicantumkan di hak cipta karena ia lebih nyaman sebagai penulis bayangan atau ghostwriter.

"Aku tidak akan pernah kembali ke industri musik," tegasnya.

"Ketika aku menulis, aku menulis untuk bersenang-sebang atau untuk orang lain. Saya telah menulis lebih dari 20 lagu untuk orang lain selama 2 tahun terakhir. Saya seornag ghostwriter dan sejujurnya saya lebih suka seperti ini," jelasnya.

Sementara itu, Britney Spears sendiri tercatat sudah merilis 9 album selama kariernya di dunia musik sejak 1999 lalu. Album terakhir yang ia rilis bertajuk Glory pada 2016 lalu.

Rekomendasi