Dihujat Sepi Job Gegara Bela Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Langsung Pamer Cek Rp5 Miliar

| 05 Jan 2022 19:30
Dihujat Sepi Job Gegara Bela Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Langsung Pamer Cek Rp5 Miliar
Sunan Kalijaga (YouTube)

ERA.id - Sunan Kalijaga kembali mencuri perhatian usai membalas hujatan netizen yang mengatakan dirinya bangkrut dan sepi pekerjaan gegara membela Doddy Sudrajat. Untuk menjawab hujatan tersebut, Sunan membagikan cek berisi Rp5 miliar yang didapatkannya dari pekerjaan sebagai pengacara.

"Kita cairkan?" tulis Sunan Kalijaga, sekaligus mengunggah foto cek tersebut, di Instagram Stories, pada Selasa (4/1/2022).

Ayah Salmafina itu pun terang-terangan menantang orang-orang yang menghujatnya sepi tawaran pekerjaan. Sunan menantang memberikan uang kepada netizen yang berani melontarkan hujatan paling sadis untuknya.

Postingan Sunan Kalijaga (Instagram Stories) 

"Buat lo pada yang kemarin ikutan hujat gue yang katanya gue sepi job, mana suaranya. Kemane lu pade sekarang. Sini kasih gue hujatan lagi, yang paling hot kasih uang cash via transfer," tuturnya.

Sementara itu, Sunan Kalijaga belum lama ini mencuri perhatian usai memutuskan menjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat, sebelum akhirnya memilih mundur pada 28 Desember 2021 lalu. Ia memilih mundur karena merasa sudah tidak sejalan lagi dengan ayah almarhumah Vanessa Angel itu.

Meski demikian, sejak itu, Sunan kerap mendapat hujatan dari warganet. Ia dituding panjat sosial dan sepi pekerjaan, hingga memilih membela Doddy, yang notabenenya saat ini juga menjadi bulan-bulanan di media sosial karena perseteruan dengan keluarga almarhum Bibi Andriansyah.

Rekomendasi