Bintangi Serial Dear Jo, Stefan William Ngaku Kesulitan Beradegan Nangis Histeris

| 19 Jan 2024 09:30
Bintangi Serial Dear Jo, Stefan William Ngaku Kesulitan Beradegan Nangis Histeris
Stefan William (Era.DI/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Stefan William akhirnya kembali berakting lewat serial Dear Jo, setelah setahun vakum. Pada serial ini, Stefan William memerankan karakter Joshua Subrata alias Jo.

Bagi Stefan William dalam memerankan karakter Jo tersebut ia kesulitan untuk beradegan nangis. Ini lantaran adegan nangis yang dibutuhkan adalah dengan histeris, tetapi Stefan belum pernah melakoni adegan tersebut sebelumnya.

"Ada beberapa adegan yang benar-benar histeris. Nah itu saya belum pernah sama sekali selama syuting. Ini pengalaman pertama, jadi pas syuting adegan itu sangat susah," ungkap Stefan William saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, pada Kamis (18/1/2023).

Untuk mendapatkan emosi menangis histeris tersebut, Stefan mengaku mencoba mengingat kisah dari karakter Jo. Mulai dari kesulitan Jo yang kerap dijodohkan oleh neneknya hingga keinginannya.

"Mungkin iya, kebanyakan mungkin dijodoh-jodohin, pengin merantau sendiri, semua di Dear Jo," tuturnya.

Sementara itu, pada serial Dear Jo ini, Stefan William beradu peran dengan Anggika Bosterli, Fita Anggriani, Yesaya Abraham, dan lainnya. Serial ini akan tayang di Viu mulai 22 Januari 2022 mendatang.

Rekomendasi