Tak Kalah dari Solmed, Ustaz Riza Beberkan Fasilitas Mewah di Rumahnya Hingga Sediakan Minimarket Pribadi

| 19 Jan 2024 21:44
Tak Kalah dari Solmed, Ustaz Riza Beberkan Fasilitas Mewah di Rumahnya Hingga Sediakan Minimarket Pribadi
Ustaz Riza (Foto: Instagram/@ustdzrizamuhammad)

ERA.id - Senasib dengan Ustaz Solmed, kini Ustaz Riza Muhammad kini menjadi sorotan usai membeberkan fasilitas mewah yang ada di rumahnya. Bahkan, rumah mewahnya itu sengaja disediakan minimarket untuk keperluan jajanan anak-anaknya.

Sebelumnya, Ustaz Solmed dibanjiri kritikan usai pamer rumah baru yang mewah dan megah bergaya Maroko senilai puluhan miliar di kawasan Bogor, Jawa Barat. Bahkan, suami April Jasmine ini dicap sebagai ustaz riya.

Tak jauh berbeda dari Ustaz Solmed, Ustaz Riza mengaku memiliki rumah senilai puluhan miliar. Kini, rumah mewahnya itu masih dalam tahap proses pembangunan. Rumah mewahnya itu rencananya terdapat fasilitas mewah.

Kepada awak media, suami Indra Giana ini mengaku menyediakan salon pribadi dan terapis untuk sang istri. Ustaz Riza tak mau jika Indri Giana pergi keluar rumah untuk ke salon. Maka dari itu, ia menyediakan fasilitas salon untuk sang istri. 

"Saya siapkan private salon. Karena istri kan berkerudung, agak susah kalau nyalon di sembarang tempat. Saya panggil terapis, chapster rambut atau mani pedi datang ke rumah melakukan pekerjaan rutin membebaskan dia berekspresi di rumah," ujarnya, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Selain itu, Ustaz Riza juga menyiapkan fasilitas olahraga untuk dirinya, istri dan anak-anaknya, seperti tempat gym dan kolam renang di rumah. Terlebih lagi, Ustaz Riza memang dikenal hobi melakukan gym.

"Lalu, private gym untuk olahraga, kolam renang untuk anak-anak bebas berekspresi," katanya.

Pendakwah berusia 40 tahun ini juga menyediakan tempat bermain untuk anaknya di dalam ruangan rumah. Selain itu, terdapat kolam renang yang membuat anak-anak bebas bermain air di rumah.

"Ada juga indoor playing ground, tempat anak bermain. Anak kan suka main di luar, jadi aku siapkan indoor playing ground buat mereka," imbuhnya.

Ustaz Riza juga menyediakan minimarket pribadi untuk anak-anaknya supaya bisa membeli jajanan tanpa harus keluar rumah. Fasilitas ini memang sangat jarang ditemui di rumah-rumah lainnya. 

"Terus ada minimarket pribadi, jadi aku siapkan karena anak-anak suka jajan," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Ustaz Riza yang dianggap pamer harta kekayaan.

"Ini ustaz pada kenapa sii, pada pamer harta. Kemarin ust Solmed," komentar akun @utamiserl*_***

"Syukuur gw nggak pernah sreg sama yg ini.. trus yg kemaren pamer rumah baru. Terus mansur yg suka maksa jamaah sedekah.. mereka ni kayak duniawi bgt dah," tulis akun @fitriara****

"Akhir zaman. "Ustaz-ustaz" berlomba-lomba pamer duniawi dan pamer-pamer kehidupan pribadi." kata akun @salu******

Rekomendasi