Demi Wujudkan Cita-Cita, Kanye West Disebut Pasang Gigi Titanium Permanen Seharga Miliaran

| 20 Jan 2024 15:20
Demi Wujudkan Cita-Cita, Kanye West Disebut Pasang Gigi Titanium Permanen Seharga Miliaran
Kanye West (Instagram)

ERA.id - Kanye West kembali membuat sensai. Ia kini disebut memasangan gigi palsu dari titanium, yang memiliki harga fantastis, yakni 850 ribu dolar atau setara dengan Rp13,2 miliar.

Gigi palus titanium ini dipamerkan Kanye West dalam unggahan Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu, yang disebutnya terinspirasi dari villain film James Bond bernama Jaws.

Seorang sumber terdekat mengungkap bahwa gigi palsu titanium milik Kanye West itu dibuat secara permanen. Memiliki gigi seperti itu disebut merupakan mimpi Kanye West.

"Seperti namanya, mereka bersifat tetap dan permanen. Ini lebih dari sekedar veneer atau grilss. Dan impian khususnya sangat berbeda dengan apa pun yang pernah ada sebelumnya," kata sumber dilansir dari Page Six, Kamis (19/1/2024).

Tak hanya itu, demi mendapatkan gigi tersebut, Kanye West juga bekerja sama dengan Thomas Connelly, yang menyebut dirinya 'bapak kedokteran gigi berlian'. Thomas membantu memproduksi dan menyesuaikan gigi palsu titanium tersebut kepada Kanye West.

Mantan suami Kim Kardashian ini sebelumnya melakukan perubahan pada giginya pada 2010 lalu. Hal ini diungkapkannya saat tampil di acara Ellen DeGeneres, mengatakan kalau ia mencabut giginya dan diganti dengan berlian.

Rekomendasi