Masih Berusaha Rujuk, Kanye West Beli Rumah Dekat Kim Kardashian Seharga Rp64 Miliar

| 30 Dec 2021 15:07
Masih Berusaha Rujuk, Kanye West Beli Rumah Dekat Kim Kardashian Seharga Rp64 Miliar
Kim dan Kanye (Instagram)

ERA.id - Kanye West tampaknya masih belum menyerah untuk rujuk dengan Kim Kardashian. Setelah semua ajakan rujuknya ditolak, Kanye kini menggunakan cara lain, yaitu dengan membeli rumah dekat dengan rumah Kim, di kawasan Hidden Hills, California, Amerika Serikat.

Dilansir dari Page Six, Kanye membeli rumah seharga 4,5 juta dolar atau setara dengan Rp64 miliar. Rapper berusia 44 tahun itu bahkan dikabarkan berani membayar harga rumah jauh di atas pasaran hanya untuk tinggal dekat dengan Kim Kardashian.

Rumah tersebut dibeli oleh Kanye sekitar dua minggu setelah Kim mengajukan status single dan penghapusan nama West ke pengadilan. Kanye disebut seolah tidak ingin melepaskan Kim Kardashian sebagai pendamping hidupnya.

Seperti diketahui, Kanye beberapa kali memohon kepada Kim untuk mereka rujuk dan kembali membina rumah tangga lewat wawancaranya. Tak hanya itu, Kanye juga melontarkan permintaan rujuknya saat konser.

"Anak-anak saya ingin orang tua mereka tetap bersama. Saya ingin kami tetap bersama," ujar Kanye dalam satu wawancaranya.

Sementara itu, Kim sendiri saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan komedian Pete Davidson. Tak main-main, Pete bahkan sudah memperkenalkan Kim kepada ibu dan saudara perempuannya belum lama ini.

Rekomendasi