Suaminya Jarang Bergaul, Olivia Allan Paksa Denny Sumargo Pergi Clubbing

| 21 Jan 2024 19:34
Suaminya Jarang Bergaul, Olivia Allan Paksa Denny Sumargo Pergi Clubbing
Denny Sumargo (Foto: Instagram/@sumargodenny)

ERA.id - Olivia Allan memaksa suaminya, Denny Sumargo, untuk pergi ke clubbing. Sebab, perempuan kerap disapa Ci Oliv ini merasa heran dengan Densu yang jarang bergaul. Bahkan, Olic mengirimkan uang kepada karyawannya supaya mengajak Densu clubbing.

Densu pun heran dengan istrinya yang justru memaksanya untuk pergi ke clubbing. Ketika Densu ada urusan pekerjaan di Bali, Oliv meminta pihak tim agar mengajak suaminya ke clubbing.

"Kalau ci Olive tuh kebalik, jadi jam 8 malam itu dia telepon ke anak-anak nanya 'itu koko (Denny Sumargo) ke mana gini gini gini. Lho itu kan di Bali, ajaklah clubbing'," ujar Denny Sumargo, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Olivia Allan menginginkan bintang film 5 CM ini agar melihat perempuan cantik. Terlebih lagi, Denny Sumargo sudah tidak suka mengonsumsi alkohol lagi.

"Terus 'Si koko (Densu) itu kan udah nggak suka minum' aku emang udah nggak suka minum. Terus 'tapi dia suka lihat cewek cantik, nanti kalau dia udah seneng, joget-joget apa dia pulang," jelas Denny Sumargo. 

"Sudah kamu bawa dia keluar nanti gue kirimin uang' karena anak-anak yang lain masih suka minum," lanjutnya.

Ketika sampai di clubbing, pria berusia 42 tahun ini mengatakan banyak perempuan yang menghampirinya. Bahkan, sejumlah perempuan itu menahan Denny Sumargo untuk pulang dari clubbing.

"Wah dipeluk-peluk awak 'Bang Densu aku ngefans' uhh. Tiba-tiba ada cewek lagi kerumunan 'Eh, aku sering nonton podcast kamu lho' gitu. Senang-senang, joget bareng namanya di clubbing," kata Denny Sumargo.

"Pas mau pulang ditahan dong. Akhirnya digoda-goda dikit. Kan udah jam 2 (pagi). Kalau dulu gue clubbing mau tuh tunggu lama biar bisa bungkus," tambahnya.

Walau sudah digoda beberapa perempuan cantik, Densu menolaknya lantaran sudah beristri.

"Terus gue bilang udah lah, mereka 'nanti kalau ke Bali lagi kabarin ya'. Gue bilang ngapai gue ngabarin lu, gue udah nikah. Katanya 'ya kenapa kalau udah nikah, emang nggak bisa temenan'. Itu awal dari segala perselingkuhan gue bilang," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin jika Denny Sumargo sudah melakukan kenakalan diusia mudanya.

"Yg udah capek pas muda dia udah puas begitu , umur dia skrg ya lebih nikmat liat Kasur sama bantal," komentar akun @fajarsid**_**

"Densu udah puas-puasin main begituan waktu masih muda. Skrg udah dewasa, udah nikah, sibuk kerja, mendingan waktunya dipake istirahat," tulis akun @titapuspita****.**

"Mba udah lewat itu pas msh muda . kyk suamiku dl suka ke tempat2 clubbing gt . sdh nikah udah ga pnh , paling ngopi sm teman trs weekend jalan brg anak istri . dia udah puas pas msh usia 20an."  kata akun @flamingoo.****

Rekomendasi