Ingin Olivia Allan Segera Hamil, Denny Sumargo Rela Makan Otak Kelinci Demi Memperbaiki Kualitas Sperma

| 21 Mar 2024 11:34
Ingin Olivia Allan Segera Hamil, Denny Sumargo Rela Makan Otak Kelinci Demi Memperbaiki Kualitas Sperma
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Foto: Instagram/@sumargodenny)

ERA.id - Denny Sumargo rela makan otak kelinci demi memperbaiki kualitas spermanya yang jelek. Hal itu dilakukannya agar sang istri, Olivia Allan segera hamil. Saat didiagnosa, dokter menyebut kualitas sperma Denny Sumargo tidak baik.

Olivia Allan sempat mengalami keguguran tiga kali dan kini dinyatakan kembali hamil. Kehamilan keempatnya ini terjadi usai dirinya dan pria kerap disapa Densu ini melakukan program in vitro fertilisation (IVF) atau bayi tabung.

Ketika sedang menjalani program hamil, Denny Sumargo meminta pegawainya agar mencari sup otak kelinci. Bintang film 5 CM ini percaya mengonsumsi otak kelinci bisa memperbaiki kualitas sperma. 

"Jadi, saat dia ketakutan spermanya dia jelek. Tahu nggak dia bilang apa? 'Gebi, carikan gue otak kelinci!'," ujar Olivia Allan podcast CUHAT BANG Denny Sumargo.

"Karena, gue baca otak kelinci itu bagus untuk memperbaiki sperma. Cariin gue kerang, carikan oyster juga," timpal Denny Sumargo.

Olivia Allan merasa wajar jika pria berusia 42 tahun ini meminta kerang atau oyster untuk memperbaiki sperma. Sebab, kerang dan oyster mudah untuk dicari. Ia terkejut lantaran pegawainya diminta ke puncak untuk mencari sop otak kelinci.

"Kalau oyster, kerang ya sudah lah ya kan gampang ya. Tapi, kalau otak kelinci yang. Tiba-tiba Gabby pagi-pagi, 'Ci aku mau ke puncak mau beli otak kelinci. Koko minta sop otak kelinci, dia udah cari di Jakarta nggak ada," jelas Olivia Allan.

Perempuan berusia 37 tahun ini menyarankan pegawainya agar mencari sup otak kelinci lewat online. Menurutnya, sang suami mengonsumsi sup otak kelinci tidak berpengaruh besar terhadap kualitas sperma.

"Lagian ngapain jauh-jauh ke puncak cari otak kelinci. Orang gue cari-cari nggak efeknya, dokter juga bilang perbaiki lifestyle ya udah lakuin aja itu, ngapain beli otak kelinci" jelas Olivia Allan.

Denny Sumargo mengaku mengonsumsi sup otak kelinci tidak enak dan berbau amis. Tetapi, ia rela makan sup otak kelinci agar memperbaiki kualitas spermanya.

"Nggak enak lagi. Iyaa (rasanya pahit) amis-amis juga wak," ujar Denny Sumargo.

Tak hanya sup otak kelinci, Olivia Allan menceritakan perjuangan sang suami yang membeli madu seharga Rp500 ribu dan dibeli di lokasi yang jauh dari kediamannya.

"Tiba-tiba dia harus membeli madu, dan harga madu itu Rp 500 ribu, dan belinya harus di suatu tempat yang sangat jauh dan dia pergi ke sana untuk beli madu itu." cerita Olivia Allan.

Sebagai tambahan informasi, Olivia Allan kini tengah mengandung anak pertama berjenis kelamin perempuan. Kini, kehamilannya sudah memasuki usia 5 bulan. 

Rekomendasi