Kaki Zayn Malik Terlindas Ban Mobil Sepulang Paris Fashion Week

| 22 Jan 2024 13:20
Kaki Zayn Malik Terlindas Ban Mobil Sepulang Paris Fashion Week
Zayn Malik. (X @zaynmalik)

ERA.id - Zayn Malik mengalami sedikit insiden usai menghadiri fashion show Kenzo di Paris Fashion Week pada Jumat (19/1/2024) lalu.

Setelah acara tersebut, kaki Zayn Malik terlindas sebuah mobil yang melaju dari arah yang salah dan mengarah ke penyanyi itu, seperti yang dilaporkan laman Eonline, Sabtu (20/1/2024).

Berdasarkan rekaman yang beredar di media sosial, mantan personel One Direction itu tampak terseok-seok di tengah kerumunan orang sebelum akhirnya meringis melihat manuver mobil tersebut.

Namun, Zayn Malik kemudian mengatakan tidak mengalami cedera yang berarti melalui Instagramnya.

"Kaki saya baik-baik saja!!! Terima kasih kepada sepatu saya yang dibuat dengan sangat baik,” tulis Zayn Malik di Instagram.

Unggahan Instagram @zayn

Zayn Malik pun membagikan sebuah foto sepatu kets putihnya dengan bekas tapak ban mobil berwarna gelap. Ia menambahkan emoji tertawa dan acungan jempol di akhir keterangan.

Pria berusia 31 tahun itu juga berterima kasih kepada label Prancis dan direktur kreatif Nigo "untuk pertunjukan yang luar biasa".

Penampilan Malik di Paris Fashion Week menandai acara publik pertamanya dalam enam tahun terakhir. Dia terakhir kali melangkah keluar pada tahun 2018 untuk pertunjukan Tom Ford di New York Fashion Week, di mana ia duduk sebaris di sebelah saudara laki-laki Gigi Hadid, Anward Hadid.

Rekomendasi