Kasihan Zayn Malik, Kakinya Dilindas Mobil di Paris Fashion Week, Begini Kondisinya Sekarang

| 25 Jan 2024 10:35
Kasihan Zayn Malik, Kakinya Dilindas Mobil di Paris Fashion Week, Begini Kondisinya Sekarang
Zayn Malik (Instagram/zayn)

ERA.id - Zayn Malik mengalami insiden tak menyenangkan ketika menghadiri pagelaran Paris Fashion Week, pada Jumat (19/1/2023) lalu. Insiden tersebut terjadi ketika Zayn ingin berfoto dengan para penggemar di lokasi.

Namun, di tengah keramaian tersebut, sebuah mobil lewat dan tak sengaja melindas kaki Zayn Malik. Dengan sigap, para pengawal yang berada di sisinya pun berusaha memegang dan menenangkan situasi.

Setelah insiden tersebut, Zayn Malik memberikan keterangan terkait kondisinya. Hal ini disampaikan mantan kekasih Gigi Hadid itu lewat Instagram sambil melontarkan candaan.

"Kakiku baik-baik saja! Terima kasih untuk sepatu yang terbuat dengan baik," tulis Zayn Malik dengan menyematkan emoji tertawa menangis.

Pada unggahan tersebut, Zayn juga membagikan foto sepatu yang ia gunakan ketika kakinya terlindas mobil. Terlihat noda hitam bekas mobil berada di permukaan sepatu berwarna putih tersebut.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan Zayn Malik ini merasa bersyukur dengan kondisi kakinya baik-baik saja. Mereka sebagai penggemar sempat mengkhawatirkan hal tersebut.

"Senang rasanya mendengar bahwa kakimu baik-baik saja," komentar netizen.

"Syukurlah itu baik-baik saja," ucap yang lain.

"Untungnya kakimu tidak apa-apa, bikin aku khawatir," tambah yang lainnya.

Rekomendasi