Hadiri New York Fashion Week 2024, Zayn Malik Tampil Berkumis dan Janggut Tebal

| 09 Sep 2024 18:15
Hadiri New York Fashion Week 2024, Zayn Malik Tampil Berkumis dan Janggut Tebal
Zayn Malik tampil berkumis (Dailymail)

ERA.id - Kehadiran Zayn Malik di New York Fashion Week pada Sabtu (7/9/2024) sukses mencuri perhatian publik. Ini lantaran Zayn tampil berbeda dengan wajah yang penuh kumis dan janggut tebal.

Pada pagelaran tersebut, Zayn hadir sebagai tamu pameran fashion dari brand Off-White. Ia mengenakan jaket kulit berwarna coklat dengan yang dipadukan dengan baju turtleneck berwarna hitam di bagian dalam. 

Dilansir dari Daily Mail, pelantun lagu “Pillowtalk” itu menampilkan gaya rambut barunya yang lebat. Tak hanya itu, tampak juga kumis dan janggut yang cukup lebat menghiasi wajahnya.

Penampilan Zayn Malik dengan janggut tebal tersebut bikin pangling, terlebih sebelumnya ia cukup lama tidak tampil di hadapan publik. Banyak yang kaget dan memuji penampilan baru Zayn.

“Mengejutkan tapi terlihat tampan dengan janggutnya,” kata penggemar di X.

“Kenapa dia selalu datang dengan berbeda,” ucap yang lain.

“Suka janggutnya,” tambah yang lainnya.

Sementara itu, ketika menyaksikan pameran Off-White, Zayn Malik tampak duduk di bagian paling depan. Ia duduk sampingan dengan Camila Cabello dan anak mendiang Michael Jackson, Paris Jackson.

Zayn Malik juga sempat berfoto bersama dengan Camila Cabello yang juga tampil dengan pakaian warna gelap di pameran tersebut. Mereka juga sesekali bercengkrama selama pertunjukkan berlangsung.

Rekomendasi