Masih Ingat Aktor Cilik di Film Home Alone? Kini Ia Berulang Tahun ke-40

| 27 Aug 2020 14:05
Masih Ingat Aktor Cilik di Film Home Alone? Kini Ia Berulang Tahun ke-40
Aktor pemeran Kevin McAllister di film Home Alone. (Twitter @IncredibleCulk)

ERA.id - Aktor pemeran Kevin McAllister di film Home Alone, Maculay Culkin baru saja merayakan ulang tahun yang ke-40. Dalam rangka bertambah usianya dia memberi pesan dan hadiah ke para fan.

Siapa yang sudah tak asing dengan sosok bocah berambut pirang di film Home Alone? Yup bener banget nih dia adalah Maculay Cuklin, aktor cilik yang sekarang sudah bertambah tua. 

Di film yang dibintanginya dia berperan sebagai Kevin McAllister, seorang bocah menyebalkan sekaligus cerdas dengan ide gilanya. Tepat pada 26 Agustus 2020, siapa yang menyangka Cuklin baru saja merayakan hari ultahnya yang ke-40?

Merayakan hari kelahirannya itu, Cuklin pun meng-update Twitternya sekaligus menyindir para fan setianya. 

"Hai teman-teman, ingin merasa tua? Saya berusia 40 tahun. Sama-sama," tulisnya di akun Twitter, Rabu (26/8/2020).

Tak berhenti sampai disitu saja, Culkin juga memberi peringatan sekaligus hadiah untuk para fan. Dia berkata, "Ini hadiah saya untuk dunia: Saya membuat orang merasa tua." Lebih lanjut Culkin juga menegaskan sekarang dia bukan anak kecil lagi dan di film itu dia hanya berakting saja. 

Aktor pemeran Kevin McAllister di film Home Alone, Maculay Culkin baru saja merayakan ulang tahun yang ke-40. (Twitter @IncredibleCulk)

Film Home Alone rencananya akan di-reboot ke Disney+, yang nantinya juga akan menghadirkan Macaulay Culkin sebagai cameo. Demi mendatangkan Culkin bos Disney bahkan rela membayarnya sebesar Rp49 miliar.

Home Alone versi reboot ini nantinya akan disutradarai oleh Dan Mazer, yang menggandedng aktor Archie Yates sebagai pemeran utama.

Rekomendasi