Dituding Dengarkan Musik Saat Umrah, Rizky Billar: Ada yang Bilang Sambil Dengar Lagi, Capek Banget

| 24 Jan 2024 13:45
Dituding Dengarkan Musik Saat Umrah, Rizky Billar: Ada yang Bilang Sambil Dengar Lagi, Capek Banget
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Rizky Billar kembali mendapatkan cibiran usai dituding mendengarkan musik saat umrah. Suami Lesti Kejora ini mendengarkan musik menggunakan headset saat ibadah. 

Mulanya, Lesti Kejora membagikan foto Rizky Billar yang menguap saat sedang salat. Lalu, bapak anak satu ini membagikan ulang unggahan tersebut dengan menuliskan keterangan lucu.

"Gue ketika bulan puasa abis sahur langsung sholat subuh," tulis Rizky Billar, dikutip dari akun Instagram stories-nya.

Unggahan Rizky Billar (Foto: Instagram stories/@rizkybillar)
Unggahan Rizky Billar (Foto: Instagram stories/@rizkybillar)

Lalu, ada netizen yang penasaran dan menanyakan apakah headseat itu bunyi atau tidak. Nampaknya, netizen itu menduga jika Rizky Billar sedang mendengarkan musik.

"Bang itu headset lagi bunyi ga sih?" tanya netizen.

Pria berusia 28 tahun ini menegaskan alat tersebut bukanlah headseat untuk mendengarkan musik, melainkan transmitter. Transmiiter dihubungkan ke beberapa penerima yang berperan sebagai instrumen pengarah, pengontrol, serta alat perekam yang mempunyai sinyal input standar. 

"Buakakak itu transmitter. Jadi supaya jemaah lebih mudah komunikasinya dengan muthawif yang mendampingi. Jadi bukan buat dengerin lagu ya," balas Rizky Billar.

"Soalnya ada yang bilang gue sambil dengerin lagu, capek banget." lanjutnya.

Diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar menjalankan ibadah umrah mengawali tahun 2023 ini. Pasangan yang dijuluki Leslar ini mengajak putra semata wayang mereka, Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Rekomendasi