Sering Dituduh Main Mistis hingga Tak Dapat Restu, Indah Permatasari Minta Maaf ke Arie Kriting Soal Ibunya

| 30 Jun 2022 19:35
Sering Dituduh Main Mistis hingga Tak Dapat Restu, Indah Permatasari Minta Maaf ke Arie Kriting Soal Ibunya
Indah permatasari minta maaf (instagram/indahpermatas)

ERA.id - Pernikahan Indah Permatasai dan Arie Kriting sudah menjadi rahasia umum kala terhalang restu dari ibunda Indah. Indah mengungkap sempat meminta maaf bila tindakan ibunya melukai hati Arie.

Sejak memutuskan menikah dengan Indah Permatasari, Arie Kriting menjadi sorotan publik lantaran tidak mendapat restu dari ibunda Indah. Arie bahkan sering mendapat ucapan tidak menyenangkan hingga dituduh menggunakan hal mistis oleh ibunda Indah.

Namun baru-baru ini, Indah Permatasai mengaku sempat meminta maaf kepada Arie tentang perilaku ibunya. Tetapi dalam pengakuan Indah, Arie justru tidak pernah marah maupun sakit hati dengan perkataan dari mertuanya.

"Aku pernah nanya, 'sorry banget ya misalnya orang tuaku ngomong gini-gini sama kamu, sorry banget kalau misal itu bikin hati kamu terluka'. Terus dia bilang 'Kenapa kamu ngomong gitu? Aku nggak pernah marah loh sama mami kamu, nggak pernah marah dengan situasi ini'," kata Indah Permatasari, dikutip YouTube The Leonardo's, Kamis (30/6/2022).

Bukan hanya itu saja, Arie bahkan mengaku tidak pernah membenci orang tua Indah yang telah menolak dirinya secara terang-terangan. Mendengar hal itu, Indah mengaku tersentuh dengan sikap Arie yang bisa menerima segala kekurangan keluarganya.

"Itu bikin aku terenyuh, bayangin aja ya orang tua mana atau anak mana yang dimaki-maki sama orang tua lain? Tapi dia menghadapinya dengan legowo, yaudah ikhlas sampai sekarang," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Arie yang lahir dan dibesarkan di Sulawesi mengaku selalu diajarkan dan menanamkan pada dirinya bahwa ketika orang tua marah, maka sebagai seorang anak tidak boleh membantah atau pun melawan. Ia lebih memilih diam dan membiarkan hal itu terjadi.

"Kita orang Sulawesi diajarin juga kalau orang tua marah yaudah diam aja. Kalau anak melawan, membantah mau sampai kemana juga yang salah anak. Orang tua kalau nggak sepakat sama jalan yang kita ambil yaudah biarin," tegas Arie.

"Bukan kita diamin kita pasti berusaha untuk cari jalan keluar, nggak perlu bela diri," lanjutnya.

Diketahui Arie Kriting dan Indah Permatasai menikah pada 12 Januari 2021. Pernikahan mereka sempat menjadi kontroversi lantaran ibunda Indah tidak memberikan restu kepada mereka.

Bahkan sampai saat ini dalam kondisi Indah sedang mengandung dan siap melahirkan, restu dari ibunda juga belum kunjung diterima oleh mereka.

Rekomendasi