Bikin Ibunda Murka, Ini Dua Syarat yang Diabaikan Indah Permatasari dan Arie Kriting

Tim Editor

Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: Instagram/@indahpermatas)

ERA.id - Pernikahan yang dilaksanakan oleh Indah Permatasari dan Arie Kriting menuai kecaman dan terhalang restu dari ibunda. Nursyah, Ibunda Indah sempat mengajukan dua syarat ke Arie yang keduanya pun diabaikan.

Nursyah mengaku dirinya sama sekali belum memberikan restu terkait pernikahan putrinya yang sudah terlaksana pada Selasa (12/1/2021). Restu itu tak kunjung datang meski Indah sempat bertemu dengan Ayahnya sebelum melangsungkan pernikahan. 

Menurut Nursyah, Indah dan Arie harus melakukan dua syarat wajib yang diberikan olehnya, yang pertama Indah harus menjalani rukiyah. 

“Ada dua ini (syarat) saya minta sama Indah kalau dia mau ada restu dari saya. Satu Indah di rukiyah dulu,” kata Nursyah dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (13/1/2021). 

Lalu, kata Nursyah, Arie harus berani datang dan bersumpah di hadapan keluarga dan pemuka agama bahwa ia tidak menggunakan ilmu hitam demi mendapatkan hati putrinya. 

“Dua si Kriting (Arie) itu sumpah di depan orang tuanya yang melahirkan, di dalam masjid, di depan Kiyai Ustadz di dalam masjid, kalau dia memang tidak apa-apain anak saya, tidak apa-apain keluarga saya, termasuk saya. Sumpah di depan Al-Qur’an,” ungkap Nursyah. 

Sayangnya dua permintaan itu tidak pernah diwujudkan oleh Indah dan Arie. Hal ini lah yang menyebabkan Nursyah meradang dan marah hingga akhirnya tidak memberikan restu untuk mereka. 

“Sampai sekarang tidak diiyakan sama Indah dan si Kriting itu. Dia abaikan itu,” tuturnya. 

Bahkan menurut Ibunda Indah, saat itu Indah mengatakan orang yang seharusnya dirukiyah adalah Ibunya sendiri. 

Hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari memang sejak awal tidak mendapat restu dari keluarga. Tetapi rasa cinta Indah ke Arie mengalahkan semuanya. 

Mereka tetap melangsungkan pernikahan pada Selasa (12/1/2021), yang diwakili oleh pihak KUA sebagai wali hakim dari pernikahan Indah. 

Tag: Arie Kriting Indah Permatasari

Bagikan: