Akui Restu Orangtua Penting, Arie Kriting: Masih Belum Beruntung Memilikinya Saat Ini

| 15 Jan 2021 11:45
Akui Restu Orangtua Penting, Arie Kriting: Masih Belum Beruntung Memilikinya Saat Ini
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Foto: Instagram/@arie_kriting)

ERA.id - Arie Kriting dan Indah Permatasari telah resmi menyandang status suami istri. Pernikahan keduanya berlangsung pada Selasa (13/1/2021) tanpa kehadiran orangtua Indah Permatasari. 

Hal ini karena orangtua Indah Permatasari tak menyetujui anaknya menikah dengan Arie Kriting. Bahkan, ibunya tidak memberikan restu sampai kapan pun. Tentu, hal ini sukses jadi bahan perbincangan publik.

Soal orangtua Indah Permatasari tak memberikan restu, Arie Kriting akhirnya buka suara. Melalui Instagram pribadinya, ia mengakui sampai saat ini belum mendapatkan restu dari orangtua Indah Permatasari, terutama ibunya. 

"Restu Ibu Itu Utama. Seribu restu dari banyak orang, belum tentu menyamai sebuah restu dari seorang ibu. Sayangnya, kami masih belum beruntung memilikinya saat ini," tulis @arie_kriting

Bintang film Susah Sinyal itu telah menjalin kasih dengan Indah Permatasari selama 3 tahun namun tak kunjung dapat restu. Arie Kriting berharap kedepannya mendapatkan restu dari orangtuanya Indah.

"Setelah berjuang masing-masing selama tiga tahun, kami merasa sudah cukup yakin untuk melengkapi ibadah kami. Setelah ini kami berharap diberi jalan oleh Allah SWT untuk melanjutkan perjuangan mengumpulkan kebaikan lainnya bersama-sama," ungkap Arie Kriting.

Komika berusia 35 tahun itu berdoa agar mendapatkan restu dari orangtua Indah Permatasari.

"Hari ini belum mendapatkan berkah restu tersebut, mungkin besok atau nanti. Namun doa dan rasa hormat kami tidak pernah terputus. Kami hanyalah arus, yang menunggu gelombang mereda, agar kita bisa lanjut bertualang dalam teduhnya semudera kehidupan," kata Arie Kriting.

Unggahannya tersebut dibanjiri komentar dari netizen hingga rekan sesama selebritis. Kebanyakan mendoakan agar pernikahan Arie Kriting mendapatkan restu dari orangtua Indah Permatasari.

"Semoga suatu hari hati ibunda bisa terbuka," tulis @ernestprakasa

"Aminn tabarakallah kk jgn henti shalat malam kak insyaallah d luluhakan hati ibu nya amin," komentar @annatamara87

"Bismillah terus berusaha melakukan yang terbaik... god bless your family.. happy always." kata @shindywirastuti

Rekomendasi