Na In Woo Kenang Momen Jadi Trainee Idol Kpop, Berlatih Bersama GOT7 Hingga TWICE

| 11 Aug 2021 12:33
Na In Woo Kenang Momen Jadi Trainee Idol Kpop, Berlatih Bersama GOT7 Hingga TWICE
Na In Woo Trainee JYP Entertainment (instagram/na_in_woo_fanclub)

ERA.id - Aktor Na In Wo berbagi kenangan sekaligus momen ketika dia menjalani masa trainee sebagai idol Kpop. Dia yang bergabung dengan JYP Entertainment mengaku sempat berlatih dengan GOT7 hingga TWICE.

Kenangan itu dibagikan oleh Na In Wo saat menjadi bintang tamu radio KBS Cool FM 'Kang Han Na's Volume Up'. Selama acara tersebut, Na In Woo kembali mengenang pengalaman manisnya saat masih menjadi bagian trainee idol Kpop.

"Dulu ketika saya masih trainee, saya (berlatih bersama) Jinyoung dan Jaebum GOT7 (JAY B), Jeongyeon TWICE, dan Youngjae B.A.P juga ada di sana. Ada banyak penyanyi yang berlatih bersama saya," kata Na In Woo, dikutip Newsen, Rabu (11/8/2021).

Sayangnya jalan Na In Woo untuk meraih kesuksesan bukanlah menjadi seorang idol Kpop. Dia justru memilih jalan berbeda dan beruntung sebagai aktor yang berbakat.

Ketika hal itu terjadi, Na In Woo mengatakan dia abru berusia 19 tahun untuk memulai kariernya sebagai aktor. Dia bahkan sempat berpikir keputusannya untuk meninggalkan JYP Entertainment adalah keputusan yang salah.

"Saya pikir itu sebelum liburan musim dingin ketika saya berusia 19 tahun (menurut perhitungan Korea). Ketika saya meninggalkan perusahaan, saya berpikir, 'Apakah ini bukan jalan yang benar untuk saya?'," kenangnya.

Lalu, kata Na In Woo, saat masih muda dia juga sempat berpikir bahwa kariernya akan sukses bila melakukan apa pun yang orang suruh kepadanya. Sejak saat itulah dia sadar bahwa semakin bertambahnya usia, dia harus segera memiliki mimpi.

Hingga akhirnya Na In Woo pun memilih untuk pergi dari JYP Entertainment dan mengubur salah satu mimpinya menjadi seorang idol. Meski demikian, dia telah mempertaruhkan nyawanya untuk bisa sampai di titik saat ini.

"Saya tidak melupakan apa yang saya bayangkan ketika saya masih muda, dan karena saya mempertaruhkan hidup saya untuk mencapainya, saya berakhir di tempat saya hari ini," tegasnya.

Sebagai seorang aktor yang mahir bermain alat musik hingga bernyanyi, pembawa acara Kang Han Na pun penasaran apakah di masa depan Na In Woo akan merilis album.

Dengan tegas Na In Woo tidak menutup kemungkinan itu. Dia mengatakan bila kesempatan itu datang kepadanya, dia siap untuk melakukan itu kapan pun.

"Jika kesempatan datang padaku, aku akan siap kapanpun," tutupnya.

Rekomendasi