Terharu Dengar Pernyataan Prabowo Soal Presiden Terpilih, Mulan Jameela Singgung Pesan Gus Dur: Penilaian Tepat!

| 29 Jan 2024 16:35
Terharu Dengar Pernyataan Prabowo Soal Presiden Terpilih, Mulan Jameela Singgung Pesan Gus Dur: Penilaian Tepat!
Mulan Jameela (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

ERA.id - Penyanyi sekaligus anggota DPR RI Mulan Jameela mengaku sedih alias mewek melihat video calon presiden (capres) nomor 02, Prabowo Subianto yang berjanji merangkul presiden terpilih. Bahkan, istri Ahmad Dhani ini menyinggung soal Gus Dur.

Dalam video itu, Ketua Partai Gerindra ini berpidato saat menghadiri konsolidasi pendukungnya di Sentul, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023). Prabowo Subianto bersumpah akan menghormati siapapun presiden yang terpilih nantinya.

"Saya bersumpah dihadapan saudara-saudara siapapun yang dipilih rakyat akan saya hormati dan saya dukung," ujar Prabowo, dikutip dari unggahan video akun Instagram @mulanjameela1.

"Saya sudah buktikan, 2 kali saya kalah, 2 kali saya hormat, 2 kali saya dukung, 2 kali saya hadir pelantikan lawan yang mengalahkan saya," lanjutnya.

Jika menang dalam pilpres, Menteri Pertahanan RI ini berjanji akan merangkul semua elemen yang ada. Ia merangkul dan melindungi pihak yang menyukai maupun membencinya. 

"Saya ingin menyampaikan saudara-saudara, InsyaAllah yang diberi mandat Prabowo Subianto, saya akan merangkul semua kekuatan di Indonesia. Tidak akan ada saya tinggalkan," beber Prabowo Subianto.

"Saya akan menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia, baik memilih saya ataupun tidak memilih saya. Baik cinta dengan saya dan membenci saya, saya akan merangkul, melindungi, berbakti," tambahnya.

Di bagian keterangannya, ibunda Safeea Ahmad ini mengaku menangis setelah mendengarkan cuplikan pidato dari Prabowo Subianto. 

"Bismillahirrahmanirrahim. Ya Allah Pak @prabowo. Melow hatiku dan mataku mbrebes miliii," tulisnya.

Lalu, pelantun lagu "Mahluk Tuhan Paling Sexy" ini menyinggung soal penilaian Gus Dur terhadap capres berusia 72 tahun ini. Mendiang Gus Dur pernah menyatakan Prabowo Subianto adalah sosok yang ikhlas dan tulus kepada rakyat Indonesia.

"Almarhum Gus Dur memang tepat ketika memberi penilaian terhadap pak @prabowo," katanya.

Perempuan berusia 44 tahun ini mendoakan agar Prabowo Subianto selalu sehat. Selain itu, Mulan juga berharap agar Prabowo dan Gibran bisa memenangkan pilpres.

"Sehat selalu ya kasayangan kami semua. InshaAllah Bapak dan Mas Gibran dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Aamiin ya Allah ya Mujibassailiin," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen mendukung Prabowo menang pilpres. Namun, sebagian netizen justru tidak mendukung Prabowo menjadi presiden.

"Bismillah paa tahun ini tahun kemanangan pa Prabowo," komentar akun @dini****_**.

"Insya allah,ke 3 bapak pasti menang Allahu akbar," tulis akun @sintani*****.

"2 X suara saya buat Bapak di 2 pemilu kemaren, pemilu th 2024 saya mau perubahan ke 01," kata akun @lyna.****.

"Pak saya 2x milih bapaaak. Tp bapak hianati rakyat yang udah milih bapaaak. Bergabung dengan orang yang sudah 2x ngalahin bapak. Liat wakil bapak kamu nggak sreek. Udaah pak udah waktunya bapak pensiun kami terlalu sayang bapak. Takut bapak kenapa-kenapa. Jalan aja bapak udah susah," ungkap akun @bula****.

Rekomendasi