Dikritik Usai Sebut untuk Makan Gratis Bisa di Lokasi Syuting, Umay Shahab Privasi Akun

| 06 Feb 2024 11:30
Dikritik Usai Sebut untuk Makan Gratis Bisa di Lokasi Syuting, Umay Shahab Privasi Akun
Umay Shahab (Instagram/umayshahab)

ERA.id - Umay Shahab menuai kritikan pedas dari warganet usai membahas tentang makan gratis, yang belakangan ramai dibicarakan usai menjadi program dari calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Program makan gratis tersebut dikaitkan Umay dengan keadaan di lokasi syuting filmnya.

Menurut Umay, jika orang-orang hanya ingin makan gratis bisa datang ke lokasi filmnya saja. Dengan mengatakan sebagai salah satu kru yang bekerja, maka orang tersebut bisa mendapatkan makanan gratis di lokasi syuting.

“Kalo mau makan siang gratis mah u orang dateng aje ke lokasi suting, bilang aja asistennya artis. Jangankan makan siang, kopi item es teh manis ampe gorengan gorengan ada,” tulis Umay di akun X pribadinya, @umayshhhhb, pada Senin (5/2/2024). 

Cuitan Umay Shahab tersebut kemudian mendapat balasan dari aktor Refal Hady. Sang aktor tampak memberikan tanggapan lucu melihat cuitan Umay tersebut.

“May,” balas Refal Hady dengan emoji menangis. 

Tak lama diunggah, cuitan Umay Shahab itu juga langsung menuai perhatian netizen. Banyak netizen yang memberikan kritik kepada Umay karena menilai cuitan Umay sangat tidak relevan dan tidak semua orang bisa ke lokasi syuting hanya untuk makan gratis. 

Umay Shahab gembok akun (Twitter)

Usai mendapatkan banyak kritikan, Umat Shahab juga tampak mengubah akun X nya menjadi mode privat. Terlihat akun tersebut sudah terkunci dan berbagai cuitannya tak terlihat lagi untuk publik. 

Buat Umay (digembok accnya), hate capresnya gapapa, hate programnya gapapa, tapi jangan nyinyir ke objeknya which is masyarakat. Ga semua orang mampu untuk datang ke lokasi syuting lo. Becanda boleh, tp kali ini tweet lo sangat2 inappropriate,” kata salah satu netizen.

“Wkwkw Umay langsung gembok akun kah? Apa gmn tuh? Maap banget bang gak semua orang sekaya abang. Mayoritas anda syuting di jkt kan?” tutur yang lainnya.

Umay Umay no hate masalah paslon tapi statementnya miris banget. Dikira INDONESIA cuma di JAKARTA aja kali ya. Minimal kalo ga pernah dan ga ngerasain hidup susah diem aja,” tambah yang lainnya. 

Rekomendasi